fbpx
Connect with us

Peristiwa

Gagal Nyalip, Dua Mobil Duel di Jalan Imogiri-Panggang

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Imogiri-Panggang, tepatnya di Alas Kembang, Desa Giriharjo, Kecamatan Panggang, Minggu (19/01/2020). Dalam peristiwa tersebut dua mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Kendati demikian, tidak ada korban luka serius.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa sendiri bermula ketika mobil Nissan Livina dengan nomor polisi W 1167 MK yang dikemudikan oleh Asep Setiawan (29) warga Kaliwungu, Jombang, Jombang melaju dari arah Imogiri menuju Panggang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan menikung ia berniat mendahului kendaraan lain di depannya,” Aka Minggu malam.

Naas pun tiba ketika mobil yang ia kemudikan tersebut berada di jalur sebelah. Saat itu pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Kia Picanto dengan nomor polisi AB 1025 KG yang dikemudikan oleh Slamet Ansori warga Blembem, Trimulyo, Bantul. Jarak yang terlalu dekat antara kedua kendaraan tersebut membuat keduanya tidak bisa menghindari benturan.

“Jarak terlalu dekat kedua kendaraan mengakibatkan bertabrakan. Pengemudi hanya mengalami luka ringan,” ucapnya.

Untuk kendaraan sendiri, terang Mujiman, keduanya mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Kerasnya benturan disebut menjadi pemicu parahnya kerusakan.

“Kedua mobil ringsek pada bagian depan karena keras benturan tadi,” pungkas dia

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler