fbpx
Connect with us

Peristiwa

Hujan Disertai Angin Kencang Melanda, Dapur Rumah Mulyono Ketimpa Pohon Tumbang

Published

on

Karangmojo,(pidjar.com)–Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Gunungkidul, bahkan disertai dengan angin kencang pada Minggu (07/11/2021) sore tadi. Kondisi ini mengakibatkan sebuah pohon berujuran besar tumbang dan menimpa dapur rumah warga di Padukuhan Jlantir, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat hujan deras dan angin kencang melanda, sebuah pohon tiba-tiba ambruk dan menimpa dapur milik Mulyono warga Padukuhan Jlantir.

Saat kejadian beruntung tidak ada anggota keluarga yang beraktifitas di dalam dapur. Sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa.

“Pemilik rumah sedang beraktifitas di depan rumah jadi pas angin kencang tiba-tiba pohonnya roboh,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi.

Pasca kejadian dan hujan mulai mereda, pemilik rumah dibantu warga sekitar melakukan kerjabakti untuk mengevakuasi benda yang sekiranya bisa diselamatkan. Disamping itu juga melakukan pembersihan puing-puing runtuhan.

“Itu pohonnya sudah lapuk. Tadi sudah mulai proses pembersihan sebagian,” paparnya.

Bangunan dapur dan perkakas di dalamnya mengalami kerusakan yang lumayan berat. Untuk kerugian material diperkirakan mencapai 5 juta rupiah.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler