fbpx
Connect with us

Peristiwa

Korban Hanyut di Sungai Oya Ketemu, Kondisinya Meninggal Dunia

Published

on

Wonosari, (pidjar.com)–Suseno (63), warga Padukuhan Jatirejo, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari yang hanyut terbawa arus Sungai Oya pada Minggu (07/11/2021) sore kemarin berhasil ditemukan setelah petugas gabungan melakukan pencarian malam hingga pagi hari tadi. Suseno ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bawah jembatan Bunder pukul 03.00 WIB setelah pencarian kurang lebih 6 jam.

Kapolsek Wonosari, AKP Edy Purnomo, melaporkan dari operasi pencarian Suseno oleh tim gabungan yang dilakukan pada Minggu (07/11/2021) malam hingga Senin (08/10/2021) pagi tadi membuahkan hasil. Suseno yang hanyut terbawa arus Sungai Oya berhasil ditemukan tepat berada di bawah jembatan Bunder dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban terlihat di Sungai Oya tepatnya bawah jembatan bunder yang tersangkut sampah pukul 03.00 WIB,” ungkapnya.

Setelah mengetahui informasi tersebut, tim gabungan lantas terjun ke lokasi untuk memastikan kebenarannya dan mengevakuasi jasad Suseno. Meskipun sudah diketahui pukul 03.00 WIB, namun jasad Suseno baru bisa di evakuasi oleh tim gabungan selang dua setengah jam kemudian karena pada saat itu arus sungai yang masih cukup deras.

“Korban baru bisa di evakuasi sekitar pukul 05.30 WIB karena waktu itu arus sungai cukup deras. Hasil identifikasinya memang benar itu jasad Suseno,” sambung AKP Edy Purnomo.

Sebelumnya diberitakan jika Suseno hanyut terbawa arus Sungai Oya karena terpeleset dan jatuh saat menyeberang di bendungan Sungai Oya yang berada di Padukuhan Gatak, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, setelah dirinya beraktifitas di ladang miliknya yang lokasinya tak jauh dari Sungai Oya. Beberapa saksi yang saat itu melihat Suseno terjatuh sempat mencoba menolongnya, namun karena arus sungai  saat itu cukup deras Suseno tidak berhasil ditolong dan hilang terbawa arus Sungai Oya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler