fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jatuh dari Ketinggian 7 Meter, Mulyono Tewas Meringkuk di Bawah Pohon

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Mulyono (55) warga Padukuhan Belado, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari ditemukan meninggal dunia di bawah pohon nangka yang berada di ladang Tembelang, Selasa (29/09/2020) sore. Ia meninggal dengan luka parah bagian pelipis kepala akibat terjatuh dari pohon setinggi 7 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa sore tadi Mulyono ikut gotong royong di rumah Suryadi untuk membuat kandang sapi. Kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB pria tersebut pamit untuk mencari pakan ternak di ladang milik Payo di alas Tembelang, Padukuhan Belado.

Sampai pukul 17.00 WIB, Mulyono tidak kunjung kembali ke lokasi membuat kandang sapi. Khawatir dengan kondisi Mulyono, Suryadi dan Suyanti kemudian mencari ke ladang Tembeleng. Saat disusuri tidak ada aktifitas mencari pakan, keduanya hanya melihat daun nangka yang susah dipotong dari pohon.

Saat didekati ternyata Mulyono sudah dalam kondisi meringkuk di bawah pohon nangka. Keduanya kemudian mengecek tubuh yang bersangkutan, namun sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Posisinya tergeletak di bawah pohon nangka. Badan miring dengan kaki tertekuk, sudah meninggal saat ditemukan,” kata AKP Awal, Kapolsek Saptosari.

Adanya laporan dari warga itu, petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi. Saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban dan murni meninggal karena terjatuh dari ketinggian.

“Ada luka di bagian pelipis korban. Kalau tanda-tanda kekerasan tidak ada,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler