fbpx
Connect with us

Kriminal

Kasus Curanmor ke-4 di Playen, Honda Vario Hilang saat Ditinggal Mancing

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Pencurian sepeda motor dengan modus mengambil kendaraan yang diparkir di pinggir jalan makin marak di Gunungkidul. Rabu (05/05/2021) siang tadi, sekitar pukul 12.30 WIB, satu unit sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6357 QM milik Sartono (60) warga Padukuhan Banaran IV (020/004), Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen hilang saat diparkirkan di sekitar Petak 13 Hutan Wanagama.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa ini bermula saat Sartono datang bersama tetangganya, Indarti di petak 13. Keduanya berniat hendak memancing ikan sehingga memarkirkan kendarannya di pinggir jalan.

Namun, setelah tiga puluh menit berselang, Indarti mendengarkan suara sepeda motor. Indarti kemudian mengecek sepeda motor Sartono yang terparkir.

“Setelah dicek kendaraannya sudah tidak ada, kemudian berusaha untuk mencarinya,” kata Hajar.

Tak jauh dari lokasi parkir terdapat Samiyanto sedang merumput. Indarti lantas menanyakan kendaraan Honda Vario tersebut.

“Saat ditanya, ternyata Samiyanto tidak merasa berpapaasan dengan kendaraan tersebut,” jelas Hajar.

Keduamya tersebut lantas melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Playen. Adapun kerugian sendiri mencapai Rp. 10juta.

“Ini merupakan kejadian keempat di Kapanewon Playen, kami imbau masyarakat selalu waspada dan tidak meninggalkan kendaraan di sembarang tempat,” tandas Hajar.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler