fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari, Pelajar SMP Meningga Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Selasa (14/05/2024) malam. Seorang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di bagian kepala. Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lawan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadian bermula ketika, Fahri Cahyadi (16) warga Padukuhan Jalakan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol AB 5268 LM melaju dari arah Wonosari menuju Jogja

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di depan SMA 2 Playen, Fahri bermaksud mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Apesnya, saat ia menambah kecepatan untuk mendahului kendaraan tersebut, ia menyenggol bagian depan. Disaat yang bersamaan, dari arah lawan juga melaju sebuah truk yang tidak diketahui, karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan hebat.

Berita Lainnya  Gunungkidul Dapat Kiriman Jenazah dari Jakarta, Desa Siapkan Satu Rumah untuk Isolasi

Pemotor terlepas dari kendaraannya dan membentur aspal. Benturan keras ini mengakibatkan korban mengalami luka serius di bagian kepala dan wajahnya. Darah terus mengalir dari wajahnya.

“Korban cidera kepala berat kemudian dievakuasi untuk dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Kanit Gakkum.

Ia menjelaskan, korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka serius yang dialami. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan berkaitan dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan ini.

“Masih kami lakukan penyelidikan. Termasuk dengan pengecekan CCTV di ruas jalan tersebut,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler