fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Ponjong, Pelajar Pemotor Ninja Luka Parah di Kepala

Diterbitkan

pada

BDG

Ponjong,(pidjar.com)–Wisnu Wisanggeni (15) warga Payak RT 04 / 10, Sumberejo, Kecamatan Ponjong harus dilarikan ke RS Panti Rahayu, Kelor, Selasa (16/01/2018) pagi. Dia mengalami luka cukup serius pada bagian kepala usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ponjong-Tambakromo, tepatnya di Padukuhan Tanggulangin, Desa Genjahan, Ponjong.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor Kawasaki Ninja AB 4106 CM yang dikendarai oleh Wisnu melaju dari arah Tambakromo menuju Ponjong.

Sesampainya di lokasi kejadian, Wisnu berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun naas, sepeda motor yang melaju terlalu kencang membuat pegendara menjadi hilang kendali sampai melaju ke badan jalan.

Berita Lainnya  Langgar Prokes, Hajatan Pak Dukuh Dibubarkan

Tidak sampai disitu saja, dari arah berlawanan, datang sepeda motor Honda Beat AB 5983 UM yang dikendarai oleh Eka Puji Haryanti (18) warga Jaranmati, Kecamatan Ponjong.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, Wisnu tak bisa menghindari terjadinya tabrakan. Bahkan, karena laju kendaraan Ninja tersebut cukup kencang, Wisnu ikut terseret hingga belasan meter dari lokasi tabrakan.

"Dugaan sementara sepeda motor yang dikendarai Wisnu melaju terlalu kencang hingga ke berem jalan. Dan ketika mau naik lagi ke jalan dia justru terjatuh," ujar Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul, Bripka Muryanto ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa siang.

Akibat kecelakaan tersebut, Wisnu nengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Keadaannya pun mengharuskan Wisnu dirujuk ke Rumah Sakit Jogja untuk mendapatkan penanganan yang lebih memadai. Sedangkan untuk Eka mengalami luka ringan.

Berita Lainnya  Gempa Berkekuatan 5,1 SR Guncang Gunungkidul

"Korban dibawa ke RS Panti Rahayu Kelor. Tapi info terakhir dia dirujuk ke Jogja," pungkas Muryanto.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler