fbpx
Connect with us

Peristiwa

Stor Batu Keprus, Truk Timpa Teras Warga

Diterbitkan

pada

BDG

Saptosari,(pidjar.com)–Truk muatan batu keprus/urug terguling dan menimpa teras rumah, Senin (15/01/2018) sore. Diduga truk yang bernopol H 1958 BY tersebut mengalami kecelakaan lantaran beban yang tidak seimbang.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula ketika truk dump yang dikemudikan oleh Keleng warga Kanigoro, Saptosari mulai menuang muatan batu ke rumah Sagiran warga Padukuhan Pucung, Desa Planjan, Kecamatan Saptosari. Namun belum semua muatan berhasil dituangkan tiba-tiba truk miring dan terguling.

"Tadi itu anak saya yang pesan batu uruk ini. Terus saya nungguin saat truk itu menuang batu itu. Eh langsung terguling," ujar saksi mata, Suyem.

Ditambahkannya, truk yang terguling itu otomatis langsung menimpa sebagian rumah miliknya itu. Atas kejadian tersebut, ia bersama suaminya lantas berteriak meminta tolong.

"Saya itu langsung teriak-teriak melihat truk itu terguling, untung tadi sempat menimpa pohon talok dulu. Kalau tidak mungkin habis rumah saya," imbuh dia.

Berita Lainnya  Libur Idul Adha, Belasan Ribu Wisatawan Berkunjung ke Gunungkidul

Pantauan di lokasi, sopir truk tidak mengalami luka yang cukup serius. Namun ketika hendak dikonfitmasi, sopir masih dalam kondisi syok.

Saat ini terlihat sebuah alat berat yang dikerahkan untuk menarik truk tersebut. Dalam proses evakuasi, posisi truk cukup membuat bego mengalami kesulitan. Kejadian itu pun menarik perhatian warga yang penasaran.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler