fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil Polsek Gedangsari Terjun ke Jurang Sedalam 12 Meter

Published

on

Gedangsari,(pidjar.com)–Satu unit mobil Polsek Gedangsari terjun ke jurang sedalam 12 meter, Kamis (13/05/2021) sekutar pukul 23.30 WIB. Mobil double cabin tersebut hampir menimpa rumah di Padukuhan Jatisuruh, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari.

Informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, peristiwa ini terjadi saat tiga anggota Polsek Gedangsari tengah melakukan patroli. Mereka bergegas hendak balik ke Mapolsek setelah melakukan patroli di Kalurahan Sampang.

Warga setempat, Sumarno saat diwawancarai mengatakan, malam tadi ia baru saja masuk kamar hendak tidur. Tiba-tiba ia digedor tetangganya bahwa ada mobil patroli yang terjun ke jurang belakang rumah Wignyo Riyanto.

“Saat itu juga, Pak Wignyo lari ke rumah saya  katanya takut habis itu saya ke lokasi kejadian, kami lihat ada tiga anggota polisi berusaha keluar dari mobil,” ujar Sumarno di tengah evakuasi, Jumat (14/05/2021).

Sumarno menambahkan, saat itu warga kemudian melakukan pertolongan. Tiga anggota Polsek tersebut diketahui bernama Sartomo, Wagiman dan Yayan. Adapun kala itu yang mengemudikan adalah Yayan

“Pak Sartono dan Pak Wagiman luka bagian kepala dan telapak tangan karena berusaha memecah kaca jendela saat keluar mobil,” jelas dia.

Keduanya lantas dibawa ke RSUD Wonosari dan PKU Muhammadiyah. Mereka saat ini masih menunggu hasil rontegen.

“Mobil tersebut melaju dari arah Sampang menuju Mapolsek melalui ruas jalan alternatif Sambipitu Gedangsari, sampainya di tikungan ke kiri Padukuhan Jatisuruh supirnya tidak menguasai medan dan terjun ke jurang,” paparnya.

Adapun jurang tersebut  terdiri dari tiga tingkat yang sudah dicor blok oleh warga. Mobil patroli tersebut terguling tiga kali dan jatuh pada posisi miring ke kiri dengan posisi sopir di atas. Adapun jarak mobil drngan rumah hanya satu meter.

“Untungnya mobil dikendarai tidak ngebut, kalau ngebut jelas menimpa rumah,” ujar Sumarno.

Medan tersebut memang cukup ekstrim dimana jika ada mobil berpapasan harus saling bergantian. Lebar jalan pun juga cukup sempit hanya selitar tiga meter.

“Mobil sudah berhasil dievakuasi ke dasar jurang,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan masih belum bisa dikonfirmasi. Namun proses evakuasi sendiri dilakukan oleh warga dan anggota kepolisian.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler