fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Pusat Kota, Pemotor Meninggal Tabrak Truk Parkir

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)– Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Agus Salim tepatnya di Padukuhan Kepek II, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Jumat (09/09/2022) dini hari. Akibat dari peristiwa ini, satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka mengenaskan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 00.55 WIB. Melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor jenis Yamaha Vario nopol B 3573 KFH yang dikemudikan oleh Jayadi (23) warga Rawa Indah, Pegangsaan Dua, Jakarta utara dengan truk bak kayu nopol AD 1836 BR yang dikemudikan oleh Suprapto Budi Santoso.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Jayadi melaju dari arah Jogja menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor dimungkinkan kurang berkonsentrasi sehingga menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan dan tepah menyalakan lampu hazat.

Berita Lainnya  Bongkar Meja Bendahara Sekolah, Pencuri Gasak Uang Jutaan Rupiah

Benturan keras saat itu terjadi, Jayadi terlempar dari kendaraannya dan terjatuh di jalanan. Luka serius yang dialami mengakibatkan korban langsung tidak sadarkan diri.

“Korban cidera kepala berat. Saat dicek oleh petugas kondisinya memang sudsh meninggal di lokasi kejadian,” terang Iptu Darmadi.

Usai kejadian tersebut, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosari. Petugas kemudian melakukan pengumpulan data-data dan keterangan dari sejumlah saksi. Termasuk mengamankan barang bukti kecelakaan.

“Keterangan sejumlah saksi sudah kami dapatkan,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler