fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Hebat di Jalan Baron, Dua Orang Tak Sadarkan Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Kecelakaan lalu lintas di jalan Umum Wonosari-Baron tepatnya di Padukuhan Dunggubah, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari pada Sabtu (14/04/2024) malam mengakibatkan dua orang mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri. Hingga saat ini, dua korban kecelakaan masih mendapatkan perawatan intensif dari medis dan terus dilakukan pemantauan bersama pihak kepolisian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu darmadi mengungkapkan peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.45 WIB. Melibatkan 2 kendaraan sepeda motor dan 1 mobil yang berlawanan arah. Kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy nopol AB 5856 DQ yang dikendarai oleh Davi Juan Willy Prasetyo (21) warga Tegalsari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari melaju dari arah Baron menuju Wonosari hendak mendahului sebuah mobil yang melaju di depannya.

Berita Lainnya  Diduga Depresi Karena Putus Cinta, Gadis 15 Tahun Nekat Gantung Diri

Namun apesnya, dari arah berlawanan melaju mobil jenis Nissan March nopil AB 1668 WO yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi (39) warga Padukuhan Karangrejek, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari. Davi yang terlanjur menambah kecepatan kendaraannya tak bisa mengendalikan dan menghindari mobil dari arah lawan tersebut, sehingga pemotor menabrak bagian depan kendaraan.

Ia kemudian terpental dan jatuh ke sisi barat jalanan. Di saat yang bersamaan juga melaju sepeda motor Hobda Supra nopol AB 5391 FM yang dikendarai oleh Sugiya warga Mendang II, Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari. Benturan keras yang terjadi dua kali ini mengakibatkan Davi mengalami luka serius dan tak sadarkan diri.

Tak berselang lama dari kejadian ini, tim GEZ kemudian tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi dan membawa korban kecelakaan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan medis. Adapun 2 orang tidak sadarkan diri akibat insiden tersebut.

Berita Lainnya  Pengemudi Terlelap, Innova Reborn Ringsek Hajar Pohon Perindang

“Pengendara Scoopy (Davi) mengalami luka cidera kepala dan patah kaki kanan. Sedangkan pemboncengnya Mahendra Wigatama warga Bansari, juga mengalami cidera kepala. Keduanya tidak sadarkan diri dan masih mendapatkan perawatan medis,” papar Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

“Untuk perkembangan kondisi (korban) terus kami pantau, barang bukti kecelakaan juga sudah kami amankan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk pemotor atas nama Sugiya mengalami luka sobek pada jempol kaki kanan dan sudsh mendapatkan penanganan medis. Pada momentum lebaran ini, lalu lintas kendaraan di jalan-jalan utama dan wisata mengalami peningkatan yang luar biasa.

Pihak kepolisian menghimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati saat berkendara. Memperhatikan kondisi lalu lintas dan mematuhi aturan lalu lintas.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler