fbpx
Connect with us

Peristiwa

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Dua kendaraan terlibat kecelakaan di jalan Jogja-Wonosari KM 18 tepatnya di bekas Balai Kalurahan Patuk, Padukuhan Patuk, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Sabtu (30/03/2024). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta karena 2 kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanti mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil jenis Toyota Kijang Inova nopol AB 1785 OH yang dikemudikan oleh Tri Raharjo (48) warga Krapyak Wetan, Panggungharjo, Sewon, Bantul dengan truk Mitsubishi colt diesel nopol AB 8501 ME yang dikemudikan oleh Andi Nugroho (31) warga Junut Lor, Sukorini, Manisrenggo, Klaten. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.10 WIB.

Berita Lainnya  Gelaran Dangdut Berujung Kisruh, 1 Pemuda Tewas Tertembak Senjata Laras Panjang

Saat itu, mobil jenis Inova melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang. Sebelum di lokasi kejadian, mobil ini tiba-tiba oleng dan hilang kendali. Mobil justru keluar marka ke jalur lawan, apesnya dari arah berlawanan juga melaju truk tersebut. Karena jarak yang terlalu dekat maka dua kendaraan ini tidak bisa  saling menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Benturan keras yang terjadi ini sontak membuat pengguna jalan di belakangnya kemudian terhenti. Kedua sopir kendaraan kemudian berhasil dari dalam cabin kendaraan masing-masing.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” papar Aiptu Purwanto.

Akibat dari kecelakaan ini, mobil Inova mengalami kerusakan parah dibagian depan dan samping kanan. Kerugian sendiri diperkirakan mencapai Rp 20 juta. Arus lalu lintas sempat tersendat akibat kecelakaan ini.

Berita Lainnya  Tahanan Polsek Gedangsari Kabur, Polisi Lakukan Pengejaran

“Untuk barang bukti sudah diamankan di Polsek Patuk,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler