fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, Mobil Tabrak Pohon Hingga Terbalik di Pinggir Jalan

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)– Sebuah mobil jenis Toyota Yaris nopol AB 1099 IP mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Semanu-Mulo-Tepus tepatnya di Padukuhan Serpeng, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Kinggu (16/07/2023) siang. Meski mobil dalam kondisi rusak di bagian samping dan atas, namun pengemudi berhasil keluar dari dalam mobil dan dalam kondisi selamat.

Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Mobil jenis Tlyota Yaris berwarna silver yang fikemudikan oleh Sarjono warga padukuhan Singkil, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus melaju dari arah Mulo. Sesampainya di kawasan perhutani, pria tersebut bermaksud mengambil tisu yang berada di bawah dasbor.

Sayangnya Sarjono los kendali, mobil yang ia kemudikan justru oleng ke kiri hingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Tak sampai di situ saja mobil terguling ke ladang hingga terbalik. Beruntung pengemudi setelah kejadian tersebut bisa keluar dari kendaraan.

Berita Lainnya  Kebakaran Gudang Bengkel, 9 Sepeda Motor Hangus Terbakar

“Korban mengalami luka di tangan. Dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan penanganan. Untuk kondisinya baik hanya rawat jalan saja,” jelas Kapolsek.

Beberapa saat kemudian anggota Polsek Semanu datang ke lokasi kejadian. Proses evakuasi sendiri dibantu oleh warga, tak berselang lama kendaraan sudah bisa diangkat ke jalan.

“Untuk kerugian diperkirakan mencapai 25 juta rupiah. Mobil mengalami kerusakan di bagian samping, bamper depan dan atap kendaraan,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler