fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil L300 Terperosok di Jalan Jogja Wonosari

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Mobil jenis Mitsubishi L300 nopol B 9118 SAL yang dikemudikan oleh Tulus Sumarlan (44) warga Ngunut Tengah, Kapanewon Playen mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Wonosari-Jogja km 25 tepatnya di tikungan Kerjan, Kapanewon Patuk, Senin (17/07/2023). Tidak ada ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil mengalami kerusakan lumayan berat karena terperosok dan terguling ke ladang sedalam 3 meter.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aipda Purwanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sat itu, mobil yang dikemudikan oleh Tulus Sumarlan melaju dari arah Wonosari menuju Timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tikungan Kerjan yang kondisi jalannya menikung kekanan pengemudj tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga mengalami oleh. Pengemudi sudah berusaha melakukan manuver, namun sayangnya tidak membuahkan hasil.

Berita Lainnya  Ditinggal ke Ladang, Rumah dan Sepeda Motor Wagimin Hangus Terbakar

Kendaraan justru terus melaju dan terperosok ke ladang pinggir jalan sedalam 3 meter. Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian memberikan pertolongan terhadap pengemudi agar dapat keluar dari kabin kendaraan.

“Pengemudi tidak mengalami lula dan dalam kondisi sehat,” papar Aipda Purwanto saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, untuk kerugian sendiri ditafsirkan menncapai puluhan juta sebab kendaraan rusak ringsek di bagian depan, kaca pecah, dan body kendaraan yang ringsek. Proses evakuasi segera dilakukan dibantu oleh warga dan anggota kepolisian.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler