fbpx
Connect with us

Kriminal

Kehabisan Oli, Sepeda Motor Hasil Curian Ditinggal Di Bengkel

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(Pidjar.com)– Pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini warga Padukuhan Sumur, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Panggang menjadi korbannya. Dua pelaku pencurian kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Panggang, AKP Anang Prastawa, mengatakan kejadian pencurian sepeda motor jenis Vario Tehno 110 nopol AB 2580 NW menimpa Susanto (52) warga Padukuhan Sumur, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Panggang pada Jumat (13/01/2023) sekitar pukul 10.20 WIB. Dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang. Kedua pelaku pada saat itu datang bertamu menggunakan sepeda motor Vario warna merah dengan berpura-pura ingin membeli kayu.

“Pada waktu berbincang satu pelaku lainnya membawa pergi sepeda motor milik korban,” jelasnya.

Setelah selesai berbincang-bincang, pelaku kemudian pergi meninggalkan korban. Sekitar 10 menit berselang, ketika korban mengecek sepeda motornya ternyata sudah tidak ada ditempat.

“Posisinya kunci motornya memang masih tergantung di motor,” imbuh Anang.

Berselang beberapa jam, tepatnya sekitar pukul 12.50 WIB diketahui dari laporan masyarakat sekitar melihat keberadaan sepeda motor korban di sebuah bengkel di wilayah Kalurahan Girisekar. Jajaran kepolisian pun segera mendatangi lokasi yang dimaksut untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Dari keterangan pemilik bengkel, pelaku databg membawa motor sekitar pukul 11.00 WIB dengan keadaan motor kehabisan oli dan pemilik bengkel diberi Rp. 5 ribu kemudian kedua pelaku pergi,” ujarnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini, ia menghimbau masyarakat agar tetal waspada dan hati-hati dalam pengawasan harta benda yang dimiliki agar terhindar dari tindak pidana pencurian.

“Sepeda motor sudah ditemukan, untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan dan diduga ke arah timur dari bengkel berdasarkan CCTV di warung kelontong samping bengkel,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler