fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kunci Tertancap Saat Ditinggal Belanja, Motor Vega Diembat Maling

Diterbitkan

pada tanggal

Nglipar,(pidjar.com)–Belakangan ini kasus pencurian kendaraan bermotor terus marak terjadi di Kabupaten Gunungkidul. Serentetan kasus curanmor yang terjadi ini tentunya membuat warga masyarakat semakin resah. Jumat (23/08/2019) pagi tadi, warga Gunungkidul kembali menjadi korban kejahatan ini. Sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol AB 6485 GW milik Rina Sri Listiana warga Padukuhan Jeruklegi, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar dibawa kabur oleh pencuri. Sepeda motor tersebut dicuri saat tengah diparkir di kawasan pasar. Saat ini pihak kepolisian sendiri tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Darmadi mengungkapkan, pencurian yang terjadi di wilayahnya tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Kala itu, Rina datang ke Pasar Wotgalih, Desa Pilangrejo untuk berbelanja sayur. Sesampai di kawasan pasar, ia lantas memarkirkan sepeda motor Yamaha Vega miliknya di lokasi parkiran. Setelah itu, korban masuk ke dalam pasar untuk berbelanja.

Berita Lainnya  Sopir Ngantuk di Pagi Buta, Mobil Hancur Nyelonong Hantam Talud

“Pas ditinggal itu ternyata kunci sepeda motor lupa dilepas, masih berada di kendaraan,” terang Ipda Darmadi, Jumat siang saat dikonfirmasi.

Namun Rina sendiri tidak menyadari jika kunci kendaraanya lupa tidak ia lepas. Ia tetap berbelanja sebagaimana biasanya. Barulah saat perempuan yang setiap harinya berdagang sayur itu hendak pulang, ia tak mendapati sepeda motornya di lokasi semula diparkirkan. Seketika itu juga korban panik.

Kaget dengan kondisi tersebut, ia kemudian memiminta bantuan sejumlah pedagang lainnya untuk ikut membantu mencari kendaraan miliknya. Sayangnya, meski telah beberapa waktu dilakukan pencairan, kendaraan yang dimaksud tidak kunjung ditemukan.

“Ada barang bawaan milik korban yang semula ada di kendaraan juga ikut dibawa oleh pelaku,” tambah Darmadi.

Sadar menjadi korban pencurian, korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Nglipar untuk dilakukan penyelidikan dan proses lanjutan.

Berita Lainnya  Sering Masuk Pemukiman, Belum Genap Setahun Ada Enam Ular Piton Serang Desa Mertelu

“Ini kami sedang melakukan penyelidikan pengumpulan keterangan dari saksi, korban maupun data-data di lapangan. Kalau tadi ndak ada saksi yang tahu pas kendaraan itu diambil oleh pelaku,” tutup dia.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler