fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kurang Konsentrasi saat Berkendara, Pemuda Tabrak Ibu-Ibu Hingga Luka Parah

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Kecelakaan lalu lintas  antara pesepeda dengan pengendara sepeda motor terjadi di Padukuhan Bogor, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen, Jumat (04/09/2020) sore tadi. Diduga kecelakaan sendiri disebabkan karena kelalaian pemotor. Akibatnya, satu orang korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta karena mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Tiger dengan nomor polisi AB 4007 QW yang dikendarai Hana Yukianto (21) warga Sawahan (33/06), Bleberan Playen melaju dari arah barat (Playen) menuju bundaran Siyono.

“Pada saat hampir bersamaan, dari arah yang sama, Sri Widyaningsih (41) warga Jatisari, Playen juga sedang mengayuh sepedanya. Namun pengendara sepeda motor kurang konsentrasi, kemudian menabrak pesepeda,” jelas AKP Hajar, Jumat malam.

Ia menambahkan, akibat tabrakan tersebut tubuh Sri terental dan kemudian terjatuh. Sri mengalami luka pada pergelangan kaki kanan. Selain itu juga bahu kiri dan lengan kirinya terluka.

“Korban dibawa ke rumah sakit, sementara pengendara sepeda motor hanya lecet-lecet,” imbuh AKP Hajar.

Mantan Kapolsek Purwosari itu menambahkan, saat peristiwa terjadi kondisi memang sudah mulai gelap. Kurangnya konsentrasi diperkirakan menjadi pemicu kecelakaan ini.

Berita Lainnya  Oleng Usai Tabrak Anjing, Kemudian Dihantam Mobil Hingga Tewas

Atas kejadian ini pihaknya mengimbau masyarakat tidak terlena dengan kondisi jalan lengang. Hal ini karena bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Kami minta untuk pesepeda jika berjalan saat gelap memberikan lampu sebagai tanda, sehingga pengguna jalan lainnya bisa mengetahui,” tandas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler