fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Maut di Jalan Baron, 2 Orang Meregang Nyawa

Diterbitkan

pada

BDG

Tanjungsari,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Baron Km 14, tepatnya dipadukuhan Kayubimo, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Sabtu (09/12/2023) sore. Satu orang dewasa dan 1 balita meninggal dunia di lokasi kejadian karena benturan keras yang terjadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, laka maut twrsebut terjadi sekitar pukhl 16.00 WIB. Saat itu swpeda motor Honda Vario nopol AD 4237 EDC yang dikendarai oleh Apri Nugroho (23)warga Kutu, Sumyang, Jogonalan, Klaten melaju dari arah pantai menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor mendahului 2 kendaraan yang berada di depannya.

Namun saat itu, dari adah lawan atau Wonosari juga melaju sepeda motor jenis Honda GL AB 3268 S yang dikendarai oleh Nandika Putra Wahyudi (19) warga Padukuhan Ngepung, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Sontak keduanya sama-sama tidak bisa menghindar dan mengendalikan laju kendaraannya sehingga mengakibatkan kecelakaan hebat terjadi.

Berita Lainnya  Heboh Kemunculan Macan Loreng ke Pemukiman, Warga Sumberwungu Pasang Ember Berisi Air di Depan Rumah

Para pemotor dan pembonceng kendaraan ini pun terlepas dan jatuh di aspal. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan mereka mengalami luka-luka. Pengguna jalan dan warga sekitar yang mengetahui kejadian ini pun kemudian berusaha memberikan pertolongan pertama pada mereka yang tergeletak di jalanan.

Namun sayangnya, saat dicek oleh warga Apri Nugroho mengalami luka serius di bagian kepala, ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Pun demikian dengan Abizan (3) yang merupakan anak pemuda tersebut juga diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian karena cidera kepala berat.

“Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Iptu Darmadi.

Sedangkan pembonceng.Apri yaitu Yeni Qusnul Qonimah (23) mengalami luka patah lengan kanan, luka lecet kedua kaki, lecet di bagian kepala dan dalam kondisi sadar. Sementara Nandika hanya mengalami luka memar dan lecet di kaki.

Berita Lainnya  Pengemudi Ngantuk Tabrak Rumah Warga, Mobil dan Bangunan Hancur

“Untuk kejadian ini masih kami dalami. Beberapa saksi akan segera kami mintai keterangan,” imbuhnya.

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler