fbpx
Connect with us

Peristiwa

Warga Patuk Ditemukan Gantung Diri di Ladang

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Warga Padukuhan Pudak, Kalurahan Terbah, Kapanewon Patuk digegerkan dengan adanya seorang warga yang gantung diri. Adalah Suprapti (42) yang ditemukan gantung diri di ladang yang tak jauh dari rumahnya, Jumat (08/12/2023) siang. Belum diketahui secara pasti penyebab ibu dua orang anak tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengungkapkan, pagi tadi Suprapti masih beraktifitas seperti biasa. Sekitar pukul 09.30 WIB ia menjemput anaknya yang bersekolah di TK ABA Terbah. Sesampainya di rumah, ia kemudian berpamitan dan bergegas ke ladang untuk mencari rumput. Hingga siang, perempuan tersebut tak kunjung pulang.

Orang tuanya kemudian mencari Suprapti di seputaran ladang yang tidak jauh dari rumahnya. Setibanya di ladang yang hanya berjarak kurang lebih 150 meter dari rumah, ibunya mendapati Suprapti sudah dalam kondisi gantung diri. Dengan berbalut panik dan syok memudian berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Berita Lainnya  Rumah Digerebek, 3 Penjudi Dadu Dibekuk Polisi

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi gantung diri di pohon sonokeling yang ada di lahan tersebut,” papar Aiptu Purwanto saat dikonfirmasi.

Tak berapa lama kemudian warga berdatangan. Beberapa dari mereka kemudian berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Puskesmas setempat. Adapun usai dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh Suprapti. Ia murni meninggal dunia karena gantung diri yang dilakukannya.

Pengumpulan keterangan dari pihak keluarga dan warga juga telah dilakukan oleh pihak kepolisian untum mengetahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun belum diketahui secara pasti, faktor yang mempengaruhi korban mengambil jalan pintas tersebut.

“Keterangan yang kami dapat tidak ada riwayat sakit, namun ada permasalahan ekonomi yang sedang dihadapi,” tutup dia.

Berita Lainnya  Dihempas Angin, Gazebo 'Terbang' Timpa Rumah Sumarno

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler