fbpx
Connect with us

Olahraga

Liga Terhenti Karena Pandemi, Panitia Distribusikan Paket Sembako ke Sekolah Peserta LIPEG

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–Panitia Liga Pelajar Gunungkidul memberikan ratusan paket sembako kepada sekolah peserta Lipeg 2020. Sembako tersebut diharapkan mampu disalurkan sekolah kepada para siswa yang saat ini terdampak Covid-19.

Ketua Panitia Lipeg, Heri Santoso mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggungjawab bersama sebagai eleman masyatakat serta untuk meningkan kepedulian kepada sesama atas persoalan pandemi yang terjadi saat ini. Dalam baksos ini, panitia menargetkan ada 21 sekolah peserta Lipeg dengan total sembako ada 210 paket kebutuhan makanan.

“Kota Gaplek Sport selaku panitia Lipeg Piala Menpora tahun 2020 menyelenggarkan bakti sosial penmberian sembako ke sekolah SMA dan SMK peserta Lipeg di kabupaten Gunungkidul. Sasaran dari kegiatan ini adalah untuk para siswa dampak covid-19 ditiap sekolah,” kata Heri, Selasa (19/05/2020).

Lebih lanjut dikatakan, untuk proses penyerahan oleh Kota Gaplek sport dilakukan dengan langsung ke sekolah. Namun begitu, teknis pendistribusian diserahkan pihak sekolah sepenuhnya.

Berita Lainnya  Simpan Surat Wasiat di Kantong, Korban Gantung Diri di Karangrejek Amanatkan Sejumlah Pesan Terakhir

“Harapan kita sekolah menyalurkan bantuan tersebut kepada siswa yang benar-benar membutuhkan,” ucap dia.

Disinggung mengenai kelanjutan Lipeg, Heri mengatakan sampai dengan saat ini belum jelas kapan akan digulirkan lagi. Namun begitu pihaknya memastikan bahwa Lipeg tahun ini masih akan dilanjutkan kembali.

“Kita teruskan setelah pandemi selesai menunggu edaran dari PSSI pusat,” pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler