fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Film yang Tayang di Bioskop Saat Lebaran 2019

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Anda tidak mudik? Namun bingung hari lebaran mau ke mana bersama keluarga maupun orang terdekat? Beberapa film Indonesia siap tayang di layar lebar jelang Lebaran tahun ini, lho. Film-film berikut ini akan hadir menemani liburanmu di Hari Lebaran bersama keluarga dan sahabat. Apa sajakah film-film tersebut? Dilansir dari dansmedia.net, yuk simak daftar film yang tayang saat lebaran 2019 berikut ini.

Kuntilanak 2

Film bergenre horor ini merupakan kelanjutan kisah Dinda yang pernah dihantui teror kuntilanak pada prekuelnya di tahun 2018 silam. Di film Kuntilanak 2 ini, Dinda masih harus menyelesaian urusannya dengan makhluk halus yang berwujud perempuan. Makhluk ini mengaku sebagai ibu kandung Dinda. Kuntilanak 2 dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama yakni Sandrinna Skornicki, Karina Suwandi, Susan Sameh dan lain-lain. Film karya sutradara Rizal Mantovan ini akan dijadwalkan tayang tepat di hari Lebaran 2019.

Si Doel The Movie 2

Si Doel The Movie 2 merupakan sequel dari film pertamanya yang berjudul Si Doel he Movie 2. Film pertamanya dirilis pada tahun lalu, 2018. Karya produksi rumah produksi Falcon Picture yang bekerjasama dengan Karnos Film ini siap mengisi layar lebar pada hari raya Idul Fitri 1440 H nanti. Film ini masih menceritakan soal kelanjutan cinta segitiga antara Kasdulah alias Si Doel dengan istrinya yakni Jaenab, juga mantan istrinya yang bernama Sarah. Di film ini juga menggambarkan permasalahan yang kompleks dari keluarga sebab anak Doel dari mantan istrinya sudah mulai beranjak dewasa. Film besutan sutradara dan aktor senior Rano Karno ini bakal menyajikan kisah yang lucu, menegangkan, juga kisah percintaan yang pilu dan mengiris hati.

Berita Lainnya  Enam Kota Terdingin dari Berbagai Penjuru Dunia

Ghost Writer

Dua genre bergabung dalam satu film? Ghost Writer ahlinya! Film ini campuran komedi dan horor yang akan membuat kamu tertawa hingga merinding. Film karya komika, Bene Dion ini bercerita tentang keterpurukan seorang penulis novel yang bernama Naya (Tatjana Saphira). Singkatnya, Naya dan adiknya terpaksa pindah ke rumah tua dan di sana ia menemukan sebuah buku harian. Ketika Naya berniat menjadikannya sebuah novel, tiba-tiba hadirlah hantu pemiliki buku harian yang sekaligus penunggu si rumah tua tersebut yang bernama Galih. Tokoh hantu penunggu rumah tua ini diperankan oleh Ge Pamungkas.

Hit and Run

Hit N Run akan tayang pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang, sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Yayan Ruhian, Joe Taslim, dan si cantik Tatjana Saphira. Hit N Run bermain di genre action-comedy, yang tentu saja bekal diisi adegan perkelahian sengit dan berdarah-darah, sekaligus cerita lucu.

Berita Lainnya  Abaikan Sarapan Tindakan Yang Salah, Ini Penjelasannya

Single 2

Film bergenre komedi yang satu ini merupakan karya terbaru dari penulis sekaligus komika, Raditya Dika. Karya Dika Angkasaputra Moerwani, atau yang lebih dikenal dengan nama populer Raditya Dika ini berkisah tentang sosok Ebi (Raditya Dika) dalam pencarian cintanya sebelum usia memasuki ke-30 tahun. Single 2 akan melibatkan beberapa pemain film lainn seperti Annisa Rawles sebagai Angel, Yoga Arizona sebagai Johan dan Ridwan Remin sebagai Nardi. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Arif Muhammad sebagai Arya, dan Mentari Novel (Alika).

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler