fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Manfaat Memakai Sleeping Mask

Published

on

Jogja,(pidjar.com)–Masker wajah yang bisa dipakai tidur semalaman biasanya berbentuk krim dan gel yang digunakan di malam hari sewaktu tidur. Skin care ini pun terbilang lebih ampuh dalam merawat kulit wajah. Nah, mau tahu apa saja khasiat dari penggunaannya? Berikut 5 manfaat sleeping mask.

Melembabkan Wajah

Produk sleeping mask untuk tidur memang dirancang agar bisa menempel lebih lama di wajah agar lebih kuat karena dipakai selama semalaman. Hasil dari overnight mask ini pun membantu proses regenerasi kulit pada malam hari. Selain itu dapat memberi lapisan pengunci di seluruh wajah agar produk perawatan yang digunakan sebelumnya bisa meresap ke dalam kulit, sehingga wajahmu tetap lembap.

Menjaga Kulit Wajah

Sifat  menenangkan ini bisa didapat dari sleeping mask untuk mengembalikan kelembapan dan kecerahan kulit wajahmu. Di mana sleeping mask akan memberikan efek melembapkan, sehingga menjaga kondisi kulit wajahmu tetap kenyal, segar dan sehat.

Mencegah Penuaan Dini

Ketika tubuh dalam kondisi tidur, metabolisme kulit meningkat dan kulit pun akan lebih mampu mengelola kelembapannya. Memakai sleeping mask pun dapat mencegah segala perubahan penuaan dini.

Bisa Ditambah Krim Malam

Sementara kamu yang rutin memakai night cream juga tetap bisa menggunakan produk tersebut sebelum mengoleskan sleeping mask. Jadi kulit wajahmu mendapatkan manfaat dari keduanya. Akan tetapi cukup dua kali seminggu saja, karena penggunaan sleeping mask yang terlalu sering justru akan menghilangkan fungsi utamanya.

Ramah Di Kulit

Ketika digunakan lapisan masker wajah ini mencegah debu menempel pada pori-pori. Selain itu tekstur sleeping mask pun lebih ringan dibandingkan dengan serum, sehingga aman diaplikasikan semalaman pada wajahmu. Bahkan pemakaian sleeping mask sangat cocok untuk dipakai pada jenis kulit sensitif, karena tidak akan terjadi alergi atau efek samping saat menggunakannya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler