fbpx
Connect with us

Sosial

Luka Parah Usai Diseruduk Mobil, Pemotor Akhirnya Tewas

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Semanu – Candirejo pada Jumat (22/12/2017) siang tadi. Dalam peristiwa yang melibatkan antara sebuah sepeda motor dengan mobil tersebut, seorang pemotor tewas setelah mengalami luka berat di bagian kepala.

Informasi yang berhasil diperoleh, kecelakaan tersebut pemotor Honda Supra AB 3610 ET yakni Tukiyo, warga Jetis Kulon, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu mengalami luka berat setelah bertabrakan dengan Nissan Juke nopol H 9413 HM yang dikemudikan oleh Ivan Setyo Prakoro (17) warga Purwokerto, Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Kusnan Priyono menyampaikan perihal adanya laporan masuk mengenai kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Semanu – Candirejo. Meski begitu, hingga saat ini pihaknya melakukan penyelidikan lanjutan terkait peristiwa tersebut. Pihak masih kesulitan dalam mengetahui kronologi kecelakaan lantaran minimnya saksi yang mengetahui maupun melihat peristiwa.

Berita Lainnya  Malam Pergantian Tahun, Jalur-jalur Ini Ditutup Setelah Maghrib

“Karena minimnya saksi, kita benar-benar harus hati-hati untuk kronologisnya. Kita akan melakukan olah TKP ulang atau lanjutan,” ucap Kusnan kepada pidjar.com, Jumat malam.

Kusnan menambahkan, akibat benturan yang cukup keras, Tukiyo menderita luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ketika dibawa ke Rumah Sakit Pelita Husada Semanu.

"Kaki kanan korban patah. Kepala bagian belakang mengalami luka cukup parah," ujarnya.

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler