fbpx
Connect with us

musik

Malam Ini Westlife Siap Gebrak Prambanan

Diterbitkan

pada

BDG

 

Jogja(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Malam ini Westlife siap mengguncang Candi Prambanan dengan Special Guest Christian Bautista. Melalui Westlife The Hits Tour 2024 yang dipromotori bOtello Asia supported by Color Asia Live, Westlife akan membawa pertunjukan konsep baru yang telah lama dinantikan penggemar.
CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan, ‘The Hits Tour 2024’ ke Indonesia ini merupakan rangkaian tur pertama kalinya. Ia merasa bahagia dan bersyukur, rangkaian tur ini mendapat antusias dari penggemarnya.

“Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. Terima kasih kepada semua Westlifers yang sudah membeli tiketnya untuk nonton konser Westlife The Hits Tour 2024. Terima kasih kami kepada semua sponsors Mie Sedaap, TOP Coffee, Floridina, So Klin, So Fresh, juga didukung oleh tegsa, InJourney Indonesia Aviation and Tourism, InJourney Destination Management, Angkasa Pura Airports, Garuda Indonesia, Telkomsel, Crystalin, Warna Warni serta Hospitality partners GARRYA Bianti Yogyakarta, ROYAL AMABARRUKMO Yogyakarta dan R&B semoga acara malam ini sukses dan lancar buat kita semua”, katanya dalam konferensi pers di Tip Tap Toe, Sleman, Jum’at (7/6/2024).

Berita Lainnya  Pasar Kreatif Laris Manis jadi Ajang Kreasi Para Seniman Jogja

Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengungkapkan, pihaknya merasa bangga mendukung Otello Asia dalam menyelenggarakan konser spektakuler Westlife The Hits Tour 2024 di Candi Prambanan malam nanti. Sebab, ini adalah kesempatan luar biasa untuk memperkuat sinergi industri hiburan kita dan memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan kepada penggemar musik di Indonesia.

“Kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan hiburan kelas dunia yang membangun jembatan antar komunitas melalui kekuatan musik,” ujarnya.

General Manager Garrya Bianti, Ridwan Heriyadi – Yogyakarta menambahkan, pihaknya juga sangat bangga dapat mendukung Westlife The Hits Tour 2024 sebagai mitra hospitality. Dukungan itu tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pelayanan terbaik, tetapi juga komitmen kami dalam memajukan Yogyakarta sebagai destinasi utama untuk acara musik internasional.

“Kami bersemangat menyambut Westlife beserta para penggemarnya untuk menikmati keindahan dan keramahan khas Yogyakarta, ” tandasnya.

Pertunjukan ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara. Para penggemar Westlife dapat menantikan malam spektakuler yang dipenuhi dengan semua lagu-lagu hits Westlife ditambah dengan penampilan spesial dari musisi ternama Christian Bautista yang akan menambah kemeriahan pertunjukan The Hits Tour malam ini.

Berita Lainnya  Mocca dan Olsky Tampil Hangat dalam Senja Prambanan Jazz Festival 2024

Dalam kesempatan yang sama, Christian Bautista menjelaskan, ini adalah kesempatan yang bagus untuk tampil sebagai bintang tamu pada konser Westlife tahun ini.

“Kolaborasi ini mewakili perpaduan gaya musik yang luar biasa yang menjanjikan untuk memikat penonton di seluruh dunia. Bersama-sama, kami akan membawakan sebuah serial pertunjukan yang menampilkan yang terbaik dari dunia kita, penuh dengan energi, emosi dan lagu-lagu hits yang tak lekang oleh waktu. Saya tidak sabar untuk terhubung dengan para penggemar dan membuat setiap malam menjadi perayaan musik yang spektakuler, ” jelasnya.

Westlife The Hits Tour 2024 menjanjikan sebuah kemasan konsep terbaru dari Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia.Negara yang dikenal dengan basis penggemar Westlife yang sangat besar, akan menjadi lokasi utama The Hits Tour ini yang merupakan pertunjukan istimewa terbaru Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia.

Berita Lainnya  A6 Ensemble akan Manggung di Salihara Jazz Buzz 2024

Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan rehat untuk sementara dari tur bersama Westlife karena pertimbangan kesehatan. Beliau mengungkapkan penyesalannya yang terdalam dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping rekaman di seluruh dunia, mendapatkan 36 album No. 1, dan meraih berbagai penghargaan, termasuk satu World Music Awards, dua Brit Awards, dan empat MTV Awards. Sebelumnya, mereka meluncurkan konser tur mereka yang bertajuk, Wild Dreams – All The Hits 2022 – 2023, yang tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London yang ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia. Album terbaru mereka bertajuk, Wild Dreams, dirilis pada November 2021 dan menandakan album studio ke-12 dari Westlife.(Ken)

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler