fbpx
Connect with us

Peristiwa

Masuk ke Kolong Truk, Bocah ini Selamat dari Maut

Diterbitkan

pada

Semin,(pidjar.com)–Alfiansyah Dwi Nuryadi (16) warga Logantung, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin menjadi korban kecelakaan di Pertigaan Pandanan, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin, Jumat (25/06/2021). Meski sempat tidak sadarkan diri karena benturan yang terjadi, setelah mendapatkan penanganan medis kondisi korban berangsur membaik dan sadarkan diri.

Kapolsek Semin AKP Arif Heriyanto mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Mulanya, Alfiansyah yang mengendarai sepeda motor nopol AB 4148 WD melaju dari arah Semin menuju Sumberejo. Sesampainya di lokasi, tepatnya di sekitar pertigaan Pandanan, tiba-tiba truk tronton box nopol AD 1898 AF yang dikemudikan oleh Slamet Riyadi, warga Kabupaten Bandung berhenti mendadak.

Alfiansyah yang kaget, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga remaja tersebut terjatuh dan terseret ke kolong tronton tersebut. Posisinya berada di dekat ban tronton yang berhenti.

Berita Lainnya  Tabung Freon Meledak, Pekerja Bengkel Terluka Parah

“Selepas kejadian korban kemudian dievakuasi oleh warga dan dibawa ke RS Klaten untuk mendapatkan penanganan,” kata Kapolsek.

Akibat benturan saat kejadian tersebut, korban sempat tidak sadarkan diri. Namun beruntung tak berselang lama korban sadarkan diri dan kondisinya berangsur membaik. Kecelakaan lalu lintas ini kemudian diserahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul dalam penanganannya.

“Bersyukurnya korban hanya mrngalami luka ringan saja. Luka lecet dan memar tapi kondisinya baik,” sambung Ipda Anton, Kanit Laka Polres Gunungkidul.

Dirinya menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Memperhatikan situasi lalu lintas dan menaati aturan yang berlaku.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler