fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Pantai Ngeden

Published

on

Saptosari,(pidjar.com)–Wisatawan serta warga di Pantai Ngeden, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pada Kamis (17/09/2020) siang tadi. Sesosok mayat ini ditemukan oleh wisatawan yang hendak camping sekitar pukul 13.15 WIB siang tadi. Kondisi saat ditemukan, mayat tersebut sudah sulit dikenali. Diduga, lelaki malang itu telah beberapa waktu terapung di lautan.

Sekretaris SAR Wilayah II, Surisdiyanto menjelaskan, penemuan mayat ini berawal saat serombongan wisatawan melihat benda mencurigakan mengapung. Para wisatawan sendiri saat itu hendak melakukan camping di kawasan Pantai Ngeden. Mereka kemudian melaporkan apa yang dilihatnya ini kepada warga setempat. Warga kemudian menghubungi petugas SAR dan anggota Polsek Saptosari.

Berita Lainnya  Sempat Menghebohkan, Anak Kambing Dua Kepala di Semanu Akhirnya Mati

Dilanjutkan Suris, menerima laporan ini, pihaknya langsung menerjunkan satu regu petugas SAR yang meluncur menggunakan kapal melalui perairan. Saat didekati benda mengapung tersebut ternyata jasad seorang laki-laki.

Personil SAR bersama kepolisian kemudian mendatangi lokasi, diketahui ternyata benda mengapung ialah jasad laki-laki,” ucap Suris Kamis sore.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah cukup memprihatinkan. Yang bersangkutan hanya mengenakan celana berwarna orange dan dua gelang karet berwarna hitam. Penelusuran awal yang dilakukan petugas, tak ada warga sekitar yang mengenali atau melaporkan kehilangan anggota keluarga.

Ciri fisiknya hanya terlihat noda hitam di lengan kiri, wajahnya sudah rusak, begitu pula dengan kulit di sekujur tubuh,” imbuh Suris.

Proses evakuasi ini melibatkan 30 personil SAR Wilayah II. Setelah satu jam, jenazah berhasil didaratkan di Pantai Ngrenehan.

Berita Lainnya  Depresi Susah Tidur, Nenek 70 Tahun Gantung Diri di Kebun Belakang Rumah

Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Wonosari untuk proses visum,” ujarnya.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler