fbpx
Connect with us

Kriminal

Mbegal Payudara Sejumlah Siswi di Panggang, Pemuda Mesum Dibekuk Polisi

Diterbitkan

pada

Panggang,(pidjar.com)– Kasus begal payudara yang beraksi di jalanan kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul. HK (18) warga Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang menjadi korban pelecehan seksual di JJLS Saptosari-Panggang tepatnya di Padukuhan Kadisobo, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang pada Kamis (01/09/2022) petang silam. Seorang pria akhirnya diamankan lantaran tindakan bejatnya itu.

Kanit Reskrim Polsek Panggang, Aiptu Ridwan Budi mengungkapkan, pada Kamis petang silam, HK tengah berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor Honda Beat. Keduanya hendak pulang usai makan di salah satu warung yang berada di depan SD Legundi, Kalurahan Girimulyo.

Sesampainya di Pertigaan Kadisobo, dari arah yang sama tepat di belakangnya, ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor jenis Aerox mendekati 2 remaja tersebut. Dalam waktu yang cepat, saat kendaraan tepat di samping Honda Beat yang ditumpangi korban, tiba-tiba tangan pemotor laki-laki itu meremas bagian dada HK. Usai melakukan tindakan tersebut, pemotor lantas kabur ke arah Saptosari dengan kecepatan tinggi.

Berita Lainnya  Cek-cok Panas Tuduhan Joki Wisata Berujung Aniaya, Mbah Wasir Babak Belur

“Korban dan temannya ini sempat mengejar sampai di depan warung mie ayam pak Gino yang ada di Kalurahan Jetis. Tapi karena pelaku berkendara dengan kecepatan tinggi maka tidak terkejar dan hilang jejak,” ucap Kanit Reskirm.

Kedua remaja perempuan ini kemudian pulang ke rumah. Esok harinya, HK bercerita hal mengerikan yang dialaminya ke teman sekolahnya. Yang mengejutkan, ternyata ada dua temannya yang juga mengalami nasib yang sama. Namun kedua temannya ini masih dalam taraf percobaan karena keduanya berhasil menghindar.

“Ciri-ciri pelaku yang diutarakan sama,” jelasnya.

Warga Panggang yang mengetahui kejadian tersebut geram dan berusaha mencari pelaku pelecehan seksual tersebut. Petugas kepolisian lantas berupaya melakukan penyelidikan. Tak berselang lama, pemilik motor Aerox kuning pelaku begal payudara akhirnya berhasil teridentifikasi. Seorang pemuda berinisial FM (20) warga Kalurahan Jetis, Saptosari berhasil diamankan oleh petugas.

Berita Lainnya  Gasak Belasan Motor, Komplotan Curanmor Dibekuk Saat Bersembunyi di Sawah

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Pelaku sudah diamankan di Polsek,” tutup Ridwan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler