fbpx
Connect with us

Kriminal

Ditusuk Orang Tak Dikenal, Seorang Gadis jadi Korban Kriminalitas Jalanan

Published

on

Tanjungsari,(pidjar.com)– Nasib nahas dialami oleh Rizkyana Sugesti Candrahati (22) warga Keruk III, Banjarejo, Tanjungsari. Pasalnya gadis tersebut tiba-tiba ditusuk orang tak dikenal di sekitar SMPN III Wonosari yang berada di Kalurahan Mulo, saat hendak berangkat kerja, Sabtu (16/04/2021).

Adik kandung Rizky, Herwening Dhini mengatakan, peristiwa nahas yang dialami oleh kakaknya tersebut bermula sekitar pukul 08.30 WIB. Pagi tadi, Rizky mengendarai sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi AB 2167 VM dari arah Tanjungsari menuju kantornya di wilayah Kota Wonosari.

“Sesampainya di sebelah utara SMPN 3 Wonosari, ada seorang pengendara NMAX dengan postur tubuh lumayan tambun menikam dari belakang,” papar Dhini, Sabtu malam.

Ia menerangkan, awalnya, kakakmya tersebut tidak sadar jika punggungnya bersimbah darah. Rizky tetap mengendarai sepeda motornya hingga sampai kantor.

“Sesampainya kantor, teman-temannya bilang lukanya lumayan lebar, kemudian dibawa ke RSUD Wonosari,” jelasnya.

Dikatakan Dhini, kakaknya mengalami luka sedalam jempol orang dewasa. Lukanya pun cukup lebar sehingga harus dijahit empat kali.

“Kondisinya sudah membaik, ini sudah di rumah,” ujar Dhini.

Dhini mengatakan, menurut keterangan kakaknya, pelaku mengendarai Yamaha Nmax warga hitam doft dengan badan tambun. Adapun helm sendiri mengenakan merk ink jenis retro.

Hal itu pun terlihat jelas oleh korban. Pasalnya, pelaku sempat mendahului korban setelah melakukan aksinya itu. Kendati demikian, ia tak mengetahui secara jelas plat nomor kendaraan karena menurutnya sengaja ditutup oleh pelaku.

“Platnya ditutupi, tidak terlihat. Katanya, pelaku sempat mendahului kakak saya, kemudian putar balik, dan mendahului lagi. Kakak saya merasa tidak pernah ada masalah dengan siapapun jadi lumayan syok,” kata Dhini.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari, Kompol Mugiman mengaku belum mengetahui secara rinci peristiwa ini. Kendati demikian, pihaknya tengah serius menekan aksi kejahatan di jalanan.

“Kami juga secara intens melakukan patroli dan membubarkan anak muda yang didapati berkumpul di pinggir jalan untuk antisipasi tindakan kriminal,” tandas Kompol Mugiman.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler