fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil 9 Penumpang Oleng di Jalur Panggang-Imogiri, Tabrak Tugu Hingga Terperosok ke Jurang

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar.com)– Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Panggang-Imogiri, tepatnya di ruas jalan Padukuhan Banyumeneng, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang pada Rabu (05/07/2023) pagi.  Mobil jenis Kijang Innova nopol AB 1176 H yang membawa sembilan penumpang oleng dan menabrak tugu batas wilayah hingga masuk jurang.

Kapolsek Panggang, AKP Anang Prastawa, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan bermula ketika pengemudi Mobil Kijang Innova tengah melaju dari arah Imogiri menuju ke arah Panggang. Sesampainya di lokasi kejadian dengan jalan tikungan menanjak diduga pengemudi sedang mengantuk dan tidak menguasai medan. Kurang fokusnya pengemudi menyebabkan mobil menabrak tugu pembatas wilayah kabupaten.

“Kecelakaan terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, pengemudi diduga mengantuk dan tidak hafal medan,” jelas Kapolsek.

Berita Lainnya  Kasus Positif Covid-19 di Gunungkidul Bertambah 13 Orang

Tak berhenti disitu, setelah menabrak tugu pembatas mobil yang membawa sembilan penumpang itu kemudian terperosok ke jurang sedalam tiga meter. Pihaknya yang mendapatkan laporan kemudian bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Beruntungnya kecelakaan tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Pengemudi dan penumpang diketahui selamat dan mengalami shock atas kejadian yang menimpanya. Ia juga menghimbau agar pengemudi lebih berhati-hati saat berkendara terutama saat dalam kondisi mengantuk agar beristirahat dahulu.

“Tidak ada korban jiwa, kami segera ke lokasi untuk evakuasi pengemudi dan penumpang serta mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan,” pungkasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler