fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Penuhi Kebutuhan Skrining Awal Covid, RSUD Wonosari Buka Layanan Tes GeNose

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Jajaran petugas medis RSUD Wonosari dipastikan tetap siaga 24 jam pada libur lebaran. RSUD sendiri tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

PPID RSUD Wonosari, Sumartana menerangkan, sejumlah layanan khusus dibuka saat lebaran. Misalnya saja deteksi awal covid19 berupa layanan GeNose.

“Seperti yang diketahui perjalanan aglomerasi saat ini diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan bebas covid19 berupa tes GeNose,” ujar Sumartana, Jumat (14/05/2021).

Sumartana menambahkan, layanan tes GeNose ini dilayani selama 24 jam di UGD RSUD Wonosari. Adapun biaya sendiri cukup terjangkau yakni Rp. 35ribu per tes sudah termasuk pendaftaran.

“Harapannya masyarakat yang akan melakukan perjalanan lebih aman ketika sudah melakukan deteksi awal covid19,” jelas Sumartana.

Adapun petugas medis sendiri selama libur lebaran tetap siaga di UGD RSUD Wonosari. Dokter jaga sendiri dilakukan secara bergantian.

“Jadi yang libur hanya layanan poli, untuk layanan rawat inap juga tetap ada visit dokter yang merupakan dokter jaga bangsal,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler