fbpx
Connect with us

Advertorial

Modal Rp 2 Juta Bisa Miliki Hunian Mewah di Perkotaan

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–PT. Sudibyo Timbul Sukses (STS) terus berinovasi untuk bersaing di dunia penyedia hunian di Bumi Handayani. Kali ini, PT STS memberikan penawaran rumah dengan kualitas melebihi rumah bersubsidi. Bahkan hanya cukup Rp 2 juta rupiah sudah dapat menempati rumah di wilayah Karangrejek, Kapanewon Wonosari.

Marketing PT Sudibyo Timbul Sukses, Debby Laura mengatakan, lokasi hunian yang ditawarkan kali ini ialah Amalia Regency. Rumah subsidi di pusat kota Wonosari ini berbeda dengan rumah subsidi lainnya.

“Tentu kami menawarkan sesuatu yang berbeda. Untuk bersaing dengan pengembang lainnya, kami menawarkan hunian dengan bangunan lebih tinggi. Biasanya kan hanya 3 meter, ini 3,5 meter,” ucap Debby, Jumat (12/02/2021).

Debby menambahkan, selain tinggi bangunan, desain yang disediakan pun lebih kekinian. Tentunya hal ini menjadi inovasi PT STS untuk memberikan hunian yang nyaman dan memiliki nilai estetika.

“Desain yang ini berbeda dengan yang sudah-sudah. Tipenya sama 36, tapi desainnya lebih kekinian, tidak seperti rumah subsidi,” terang Debby.

Debby menambahkan, rumah hunian Amalia Regency ini juga dekat dengan pemukiman warga. Saat ini di Amalia Regency tersedia 100 bangunan siap huni. Beberapa diantaranya telah laku dan tinggal melakukan prosesi serah terima kunci.

“Ada sekitar 20 yang sudah mau ditempati tinggal serah terima kunci saja,” ucap dia.

Tak hanya itu, bangunan dengan tipe 36/60 itu, sangat dekat dengan area sekolah ternama dan fasilitas kesehatan. Sehingga hunian ini sangat cocok untuk berbagai kalangan.

“Untuk orang tua yang punya anak, terus anaknya sekolah di kota ini sangat cocok sekali,” ucap dia.

Selain itu, PT. STS juga telah menyediakan jaringan listrik serta PDAM. Tak hanya itu, selama pandemi Covid-19, perumahan di bawah PT. STS juga sangat aman. Sebab pihaknya melakukan upaya pencegahan dengan desinfeksi secara rutin dan berkala di komplek perumahan.

“Ayo mumpung promo besar-besaran segera hubungi kami. Jika memang berminat bisa langsung ke ruko Lily tepatnya di jalan Kyai Legi sebelah selatan MTsN Wonosari atau WA saya di 0878-3980-1669,” pungkas Debby.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler