fbpx
Connect with us

Advertorial

Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto

Published

on

Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 153
Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 154 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 155 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 156 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 157 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 158 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 159 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 160 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 161 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 162 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 163 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 165 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 166 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 167

Playen,(pidjar.com)–Bumi Handayani kini memiliki banyak destinasi wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu alternatif yang dapat dipilih adalah Omahena yang berada di Padukuhan Logandeng (21/05), Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen.

Sejak resmi dibuka pada November 2020, Omahena tak hanya mengenalkan diri menjadi rumah makan tetapi juga sebagai omah wedangan yang mengusung konsep tradisional baik dari segi bangunan maupun makanan yang disajikan. Menempati lahan 1.100 meter persegi, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai sudut artistik yang sangat instagramable sembari menikmati aneka menu wedangan seperti wedang poci, wedang jahe, secang, kopi, dan berbagai macam gorengan.

“Kami memang berniat menampilkan konsep yang berbeda dari yang sudah ada di Wonosari,” papar pemilik Omahena, Tinus Tri Sulistyo saat berbincang dengan pidjar.com, Kamis (11/02/2021).Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 168

Tinus menambahkan, ia memang menyediakan lokasi yang cukup luas dengan konsep tradisional namun tak mengesampingkan kualitas rasa dari makanan dan minuman yang disajikan. Dengan memiliki 20 karyawan dari yang bertugas di dapur hingga pramusaji, ia memastikan makanan yang tersedia selalu fresh.

Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 169 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 170 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 164

Selama masa PPKM ini, Omahena buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan buka pukul 10.00 WIB khusus pada hari Senin. Pelanggan yang datang tak perlu khawatir karena Omahena menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan penggunaan masker bagi siapa saja yang memasuki area Omahena. Terdapat 6 titik cuci tangan dan 4 titik handsanitizer yang dapat digunakan bagi para pelanggan.

“Di era pandemi ini memang kami mengutamakan disiplin protokol kesehatan dan memastikan pengunjung tetap nyaman meskipun mengutamakan jaga jarak,” tutur Tinus.

Pidjar.com pun penasaran untuk menyicipi sajian makanan di Omahena yang tampak khas dengan wadah berlogo ayam jago. Berbagai macam sayur dan lauk tersaji di atas meja prasmanan mulai dari jangan lombok, jangan lodeh, brongkos, ayam kampung, lele, tempe tahu bacem, dan aneka menu lainnya. Dengan membayar Rp10.000,00 saja, satu porsi nasi sayur dan lauk pauk dengan rasa yang nikmat sudah bisa dicicipi.

Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 172
Sehabis menyantap, Pidjar.com tak lupa menyempatkan berfoto di Omahena. Tak perlu membayar atau sewa tempat, seluruh titik menarik di lokasi ini bisa digunakan untuk berfoto secara cuma-cuma.

Omahena juga dapat dijadikan alternatif pilihan untuk menyelenggarakan perayaan atau pertemuan. Menurut admin Omahena, Anisa Rahma Zasabila, untuk acara pertemuan pelanggan dapat memilih paket makanan dengan harga mulai dari Rp20.000,00 per orang.

“Harga tersebut sudah termasuk biaya makan dan minum serta penggunaan soundsystem dan LCD proyektor,” ujar Zaza.

Tak hanya pertemuan, hajatan pernikahan pun bisa digelar di tempat ini dengan biaya sewa tempat mulai dari Rp3.000.000,00.

“Selain tempat, kami juga menyediakan jasa catering, dekorasi, dan soundsystem yang dapat disesuaikan dengan budget client,” ujarnya.

Untuk pembayaran, pelanggan dimudahkan karena Omahena menerima pembayaran tunai maupun non tunai melalui transfer, EDC, dan segala pembayaran berbasis QR code.

Penikmat kuliner yang ingin berkunjung ke Omahena, bisa datang langsung atau melakukan reservasi terlebih dahulu apabila membawa rombongan. Adapun reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp di nomor 081325472910 atau Instagram @omahena215.

Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 173 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 174 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 175 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 176 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 177 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 178 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 179 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 180 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 181 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 182 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 183 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 184 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 185 Omahena, Rumah Makan di Gunungkidul dengan Masakan Lezat dan Lokasi Ciamik untuk Berfoto 186

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler