fbpx
Connect with us

bisnis

Monday Brunch Platinum Adisucipto Hotel

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja(pidjar.com)–Mengawali bulan Oktober 2023, Platinum Adisucipto Hotel meluncurkan program baru untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan tema Monday Brunch. Dalam pengertiannya, istilah brunch merujuk pada penggabungan 2 kata, yaitu breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Sehingga brunch dapat diartikan sebagai waktu makan di antara sarapan dan makan siang. Umumnya, sajian makanan brunch tidak terlalu berat seperti makan siang, namun juga tidak terlalu ringan seperti camilan.
Chef Jhony Tiolemba selaku Executive Chef mengatakan Monday Brunch Platinum Adisucipto Hotel menyajikan aneka hidangan baik hidangan nusantara, asia hingga western. Pengunjung dapat menikmati beragam menu makanan seperti aneka pastry, bakso kuah, aneka tumisan, bubur manado, nasi kuning, nasi goreng, menu tradisional seperti jamu, salad, es cream dan masih banyak lagi.
Pengunjung tidak perlu khawatir dengan kualitas dari masakan yang tersaji dan pelayanannya. Hotel Platinum Yogyakarta memastikan setiap hidangan yang ada, dibuat dengan segenap hati. “Penggunaan bahan makanan yang tentunya segar dan terbaik, menjadi salah satu keunggulan dari makanan kami,”ucap Jhony.
Monday Brunch sangat cocok untuk menemani kegiatan-kegiatan sosial seperti arisan, ulang tahun, ataupun acara gathering bersama relasi tercinta. Promo Monday Brunch dapat dinikmati setiap hari Senin cukup dengan IDR 50K net/pax mulai dari pukul 10:30 13:00 di Palladium Restaurant 1st floor, all you can eat!

Berita Lainnya  Lima Kebiasaan Pagi yang Membuat Gemuk

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler