fbpx
Connect with us

Peristiwa

Motor Tabrak Pohon, Pelajar Tewas Kecelakaan

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal di ruas jalan Semanu-Semuluh tepatnya di Padukuhan Kangkung B, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, Selasa (29/03/2022) dini hari tadi menewaskan seorang pengendara motor. Adalah Handika Pratama (18) warga Padukuhan Mojo, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu yang mengalami insiden naas tersebut. Remaja tersebut mengalami luka serius pada bagian kepalanya.

Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon mengungkapkan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Bermula ketika Handika yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio GT nopol AB 3313 SW hendak pulang ke rumahnya. Korban sendiri saat itu baru saja mengantar ayahnya ke Pasar Munggi Semanu.

Handika yang masih berstatus pelajar melaju dari arah Semanu menuju Semuluh. Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor mendadak kehilangan konsentrasi. Sepeda motor yang dikendarainya mengalami oleng ke kiri. Motor tersebut terus melaju tak terkendali hingga kemudian akhirnya menabrak pohon yang berada di tepi jalan. Benturan yang cukup keras bahkan membuat korban terpental dan akhirnya masuk ke dalam selokan.

Berita Lainnya  Tambahan Dua Kasus Positif, Dinkes : Berkaitan Dengan Pesta Pernikahan

“Setelah kejadian tersebut korban tidak sadarkan diri karena mengalami cedera pada bagian kepala belakang dan pelipis,” papar Kapolsek Semanu, Selasa siang.

Suara benturan yang keras sendiri memancing perhatian warga setempat. Sejumlah warga lantas melarikan Handika yang sudah dalam kondisi luka parah ke rumah sakit Pelita Husada untuk mendapatkan penanganan medis. Namun meski sempat mendapatkan perawatan medis, nyawa pelajar tersebut tidak bisa diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Korban sempat mendapatkan perawatan medis tapi karena memang lukanya sangat parah, yang bersangkutan akhirnya meninggal dunia,” imbuh dia.

“Karena ini kecelakaan tunggal jadi tidak dilakukan penanganan seperti kecelakaan lalu lintas atau tidak dilimpahkan ke Polres Gunungkidul,” jelasnya.

Adapun sepeda motor korban sendiri mengalami kerusakan di bagian depan dan samping akibat benturan dengan pohon.

Berita Lainnya  Warga Sumbermulyo Gusar, Ada Isu Belik Pancuran Diklaim Kalurahan Sebelah

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler