fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Maut di Jalur Tengkorak, Bocah di Bawah Umur Tertabrak Pick Up

Diterbitkan

pada

Ponjong,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak, Jalan Bedoyo-Semanu pada Selasa (29/03/2022) pagi kemarin. Dua orang remaja putri yang masih di bawah umur tertabrak mobil pick up. Akibatnya cukup fatal, 1 orang meninggal dunia sementara 1 orang lainnya mengalami luka cukup serius.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika NK (15) yang berboncengan dengan TKF (15) keduanya warga Kapanewon Ponjong melaju dari arah Bedoyo menuju ke Semanu menggunakan sepeda motor Honda Genio AB 3794 GM. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Padukuhan Ngampel, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, NK lantas hendak berbelok ke arah kanan.

Naasnya, dari arah belakang melaju mobil Suzuki Pick Up bernopol AB 8980 LD yang dikemudikan oleh TA (46) warga Kapanewon Rongkop. Saat itu, TA bermaksud untuk menyalip sepeda motor.

Berita Lainnya  Gerebek Rumah Nelayan, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras

“Kejadiannya sekitar pukul 06.30 WIB,” tutur Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto, Rabu (30/03/2022) pagi.

NK yang tak menyadari adanya mobil berkecepatan tinggi di belakangnya lantas berbelok. Akibatnya, tabrakan pun kemudian tak terhindarkan. Kedua pemotor malang ini dihantam dari belakang.

“Jaraknya memang sudah terlalu dekat sehingga pengemudi mobil tak sempat untuk menghindar,” lanjut dia.

Pasca tabrakan, baik NK maupun TKF langsung terpental ke jalanan. NK sendiri mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Naas bagi TKF, yang mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Yang bersangkutan sendiri tak tertolong meski sempat dilarikan ke RS Pelita Husada Semanu.

“Korban atas nama TKF dinyatakan meninggal dunia lantaran luka-lukanya memang cukup berat,” papar dia.

Saat ini, kasus kecelakaan maut ini telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Gunungkidul.

“Anggota masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut tersebut,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler