fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Lari di Jalan Wonosari-Jogja, 1 Pemotor Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Playen, (pidjar.com)–Kejadian tabrak lari terjadi di Jalan Wonosari-Jogja, tepatnya di Padukuhan Gading 3, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen pada Senin (28/03/2022) siang kemarin. 1 orang pemotor meninggal dunia akibat insiden ini. Polisi sendiri masih memburu mobil yang diduga menewaskan sang pemotor.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. Saat itu, FX Anton Nugroho (40), warga Padukuhan Pati, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong melaju menggunakan sepeda motor Honda Vario AB 6294 PW dari arah Wonosari (timur) menuju ke Yogyakarta (barat). Sesampai di lokasi kejadian yang merupakan tikungan, korban menikung terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan.

Naas, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Jarak yang terlalu dekat membuat akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Anton tertabrak mobil tak dikenal tersebut. Namun kemudian, pasca tabrakan, bukannya berhenti, pengemudi mobil justru langsung melarikan diri ke arah timur.

Berita Lainnya  Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas Naik 32 Persen, Jalan Jogja-Wonosari Masih Menjadi Jalur Tengkorak

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi memaparkan, akibat benturan keras yang terjadi, pemotor mengalami luka yang cukup serius. Korban sendiri langsung dilarikan ke RS Nurohmah oleh warga masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

“Korban mengalami luka pada organ bagian dalam, kondisi pasca kecelakaan tidak sadar,” ucap Darmadi, Selasa (29/03/2022) pagi.

Anton sendiri sempat mendapatkan perawatan di RS Nurohmah. Namun kemudian, kondisinya terus memburuk. Beberapa saat kemudian, ia lantas dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Darmadi, pihaknya tengah menyelidiki kejadian ini. Termasuk diantaranya memburu pengemudi mobil yang melakukan tabrak lari. Sejumlah keterangan dari para saksi mata maupun CCTV di sekitar lokasi akan dijadikan petunjuk untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari ini.

Berita Lainnya  Cek-Cok Berujung Aniaya, Oknum Anggota Brimob Hajar Warga Kepek Sampai Berdarah

“Untuk sementara, baru satu kendaraan yang terlibat kecelakaan yang kami amankan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler