fbpx
Connect with us

Peristiwa

Motor Terserempet Mobil, Pedagang Bakso Keliling Tersiram Kuah Panas

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Malang yang dialami oleh Jaimin (45) warga Padukuhan Kenis, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus. Ia menjadi korban laka lantas di Jalan Semanu-Wonosari tepatnya di depan Rumah Sakit Pelita Husada pada Rabu (25/05/2022) sore kemarin. Apesnya, harus mengalami luka akibat jatuh setelah sepeda motornya terserempet mobil, sekujur tubuh pria ini juga terguyur kuah bakso yang ia bawa. Sekujur tubuhnya melepuh akibat insiden ini.

Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon menerangkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Jaimin yang merupakan pedagang bakso keliling mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Fit nopol AB 4556 GW. Ia melaju dari arah Semanu menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah yang sama juga melaju sebuah mobil jenis Toyota Avanza bernopol AB 1379 BD yang dikemudikan oleh Jalaludin (56) warga Ringinsari, Kalurahan Wonosari Kapanewon Wonosari. Mobil tersebut bermaksud mendahului pedagang bakso itu. Namun kemudian, bagian belakang mobil tersebut menyenggol bronjong sepeda motor.

Berita Lainnya  Teledor Tinggalkan Tungku Saat Memasak, Dapur Widiyanto Luluh Lantak Diamuk Api

“Mobil berusaha menyalip sepeda motor tapi terlalu mepet,” ucap Kasiwon, Kamis (26/05/2022) siang.

Senggolan ini lantas berakibat fatal. Sepeda motor yang dikendarai Jaimin kemudian oleng dan membuatnya terjatuh. Usai jatuh di aspal, Jaimin tertimpa dan terguyur kuah bakso yang tumpah. Karena lukanya yang serius korban kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Ada luka bakar di tubuh bagian belakang. Selain itu juga luka lecet di kaki,” terang Kapolsek.

Adanya kejadian ini, petugas kepolisian kemudian melakukan pengecekan di rumah sakit. Sejumlah keterangan dari saksi telah dikantongi oleh petugas.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler