fbpx
Connect with us

Peristiwa

Jeguran di Kaligesing, Remaja 14 Tahun Ditemukan Tewas

Diterbitkan

pada

Ponjong,(pidjar.com)– Deva Hafisah Nanda (14) warga Padukuhan Geblug, Kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong ditemukan tak bernyawa di Kaligesing, Padukuhan Simo II, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong pada Rabu (25/05/2022) siang tadi. Ia meninggal dunia karena tenggelam saat mandi di kali tereebut.

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto mengungkapkan  siang sekitar jam 13.30 WIB, Deva bersama dengan 8 orang temannya main di Bendungan Beton, Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong. Delapan bocah tersebut bermain di pinggiran bendungan tersebu, sekitar 15 menit kemudian mereka pergi menuju Kaligesing.

Sesampainya di sungai ini, Deva bersama dengan 3 orang temannya langsung melepas pakaian dan bermaksud mandi di sungai. Saat menceburkan diri ternyata perhitungan Deva salah, sungai yang dianggap dangkal ternyata cukup dalam. Ia yang tidak bisa berenang langsung tenggelam di titik tersebut dengan kedalamam 3 meter.

Berita Lainnya  Panen Bencana pada Sabtu Pagi, Dari Pohon Tumbang Hingga Tanah Longsor

“Salah seorang temannya berusaha menolong korban yang tiba-tiba tenggelam karena tidak bisa berenang ini. Tapi upayanga tidak berhasil,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi.

Dalam kondisi panik, anak-anak ini berusaha meminta bantuan warga sekitar untuk memberikan bantuan. Datanglah dua orang warga yang kemudian menceburkan diri untuk mencari Deva yang tenggelam.

“Sekitar 15 menit dicari korban berhasil ditemukan dan di evakuasi,” papar dia.

Sayangnya saat berhasil diangkat ke tepi sungai, bocah tersebut sudah tidak bernafas. Dicek denyut nadinya sudah tidak ada (meninggal). Warga yang mengetahui kejadian ini lantas melaporkan ke Polsek Ponjong dan Puskesmas.

“Setelah dicek memang benar korban sudah meninggal dunia. Jenazah dibawa ke Puskesmas kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler