fbpx
Connect with us

Peristiwa

Oleng dan Terguling, Honda Jazz Ringsek di Alas Suko

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Panggang-Imogiri, Km 06 tepatnya di Alas Suko, Padukuhan Sumber, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Rabu (12/02/2020). Sebuah mobil jenis Honda Jazz oleng dan terguling sehingga menyebabkan kerusakan parah. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pengemudi hanya mengalami luka ringan dalam insiden tersebut.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan, peristiwa kecelakaan berlangsung sekitar pukul 11.15 WIB. Bermula ketika mobil dengan nomor polisi AB 1840 XD yang dikemudiakan oleh Wahyu Purwanto (52) warga Padukuhan Panggang III, Desa Giriharjo, Desa Panggang melaju dari arah Imogiri menuju Panggang.

“Korban melintas di TKP dalam kondisi jalan turun dan tikungan, korban mengemudi terlalu mepet dan keluar dari badan jalan,” kata Mujiman, Rabu siang.

Akibatnya, lanjut Mujiman, korban tidak bisa mengendalikan laju mobil tersebut sehingga membuat kendaraan oleng dan akhirnya terguling. Beruntung, mobil tersebut sudah dilengkapi air bag yang membuat korban tidak menderita luka serius.

Berita Lainnya  Buang Limbah di Sungai Terus Marak, Kualitas Air di Gunungkidul Terus Menurun

“Korban hanya mengalami luka ringan. Air bag nya berfungsi dengan baik,” ungkap dia.

Kapolsek menambahkan, lantaran kejadian tersebut merupakan laka lantas tunggal dan tidak ada korban jiwa, mobil kemudian diderek untuk di bawa ke bengkel. Sedangkan pengemudi saat ini sudah berada di rumah.

“Kami himbau pengguna jalan agar tetap waspada dan tidak melaju dengan kecepatan tinggi karena banyak tikungan,” pungkas dia.

 

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler