fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pamit ke Ladang, Yarto Ditemukan Tak Bernyawa

Published

on

Semanu,(pidjar.com)–Yarto Suwito (75) warga Padukuhan Wediutah, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu ditemukan meninggal dunia di alas Lor Pego, wilayah setempat pada Minggu (08/11/2020) sore tadi. Korban ditemukan sudah dalam kondisi kaku. Korban diduga sudah meninggal beberapa saat sebelum ditemukan oleh pihak keluarga.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi mengatakan, pagi tadinsekitar pukul 07.00 WIB Yarto Suwito berpamitan dengan keluarganya untuk pergi ke ladang miliknya untuk melakukan aktivitas pertanian. Namun hingga sore yang bersangkutan tidak kunjung pulang, pihak keluarga kemudian berusaha mencari keberadaannya karena merasa khawatir dengan kondisi Yarto.

“Jam 17.00 WIB biasanya sudah pulang, tapi 17.30 WIB tadi tidak ada tanda-tanda yang bersangkutan kembali ke rumah,” kata AKP Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi.

Pihak keluarga dan warga yang melakukan pencarian kemudian menemukan korban tergeletak di tengah ladang. Saat didekati dan dicek sudah dalam kondisi meninggal dunia dan tubuhnya sudah kaku. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan.

“Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Tadi langsung dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Semanu, Ipda Mahmet Ali Bahonar, SH mengatakan yang bersangkutan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Faktornya karena usia yang sudah tua dan sebelumnya tidak ada riwayat sakit.

“Yang bersangkutan sudah tua. Setelah pengecekan langsung diserahkan ke pihak keluarga,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler