fbpx
Connect with us

Info Ringan

Pasar Malam Sudah Dibuka Sejak Awal Puasa, Wahana Tersedia Banyak

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Gelaran pasar malam sudah dibuka sejak awal bulan ramadhan di Lapangan Ksatrian, Wonosari. Hiburan meriah tersebut rencananya akan berlangsung hingga 30 hari kedepan. Tak bias dipungkiri, pasar malam menjadi tempat yang menarik hati anak-nak maupun dewasa lantaran banyak wahana permainan yang disuguhkan.

Owner pasar malam Putra Perdana Ria, Sigit Waluyo menngutarakan jika gelaran pasar malam kali ini berbeda dengan biasanya. Semua wahana yang dimiliki disuguhkan, sehingga pengunjung dapat memilih mana yang paling diminati. Tentunya setiap wahana memiliki harga tiket yang berbeda-beda.

“Full wahana kita keluarkan setelah sempat diperbaharui saat musim covid 19,” katanya, Jumat malam (31/03/2023).

Disampaikan lebih lanjut oleh Sigit, sejak covid19 usahanya benar-benar mandek. Tidak ada pergerakan sama sekali, mengingat pasar malam pasti banyak kerumunan orang. Sejak covid dia beralih ke usaha lain, dengan sesempatnya memperbaharui wahana agar lebih menarik. Terutama cat.

“Istana balon, heli putar, kereta rel, kincir angin, ombak banyu, tong stand, kuda putar, kora-kora maupun pancingan semua ready di lokasi,” jelasnya.

Berita Lainnya  Mengenal Sosok Suharyanto, Raja Modifikator Gunungkidul Yang Sulap Mobil Biasa Serasa Super Car

Selain itu, juga terdapat puluhan stand yang menjajakan berbagai olehan UMKM, jajanan ringan dan busana. Sehingga bagi pengunjung sudah tidak kesulitan dalam memilih apa yang disukai lantaran semua tersedia. Saat ini sudah mulai dipadati pengunjung dari sejumlah kapanewon. Terkhusus dari Kapanewon Wonosari sendiri.

“Mudah-mudahan mendekati lebaran nanti pengunjung bisa maksimal,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler