fbpx
Connect with us

event

Peduli Rambut Sehat Calon Profesional Muda, Ellips Shine Sister Edukasi Mahasiswa Jogja

Diterbitkan

pada

BDG

 

Jogja,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Setelah sukses menyapa mahasiswa di Bandung dan Malang, Ellips hadir di Fisipol UGM Yogya karta. Menyapa 300 orang mahasiswa, Ellips memberikan edukasi pentingnya rambut sehat bagi calon profesional muda, terutama mahasiswa.

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane mengatakan, rambut sehat memberi dampak psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir. Karenanya, Ellips hadir untuk menjawab kebutuhan rambut calon profesional muda.

“Sebagai pelopor vitamin rambut di Indonesia yang hadir sejak tahun 2005, Ellips menjawab kebutuhan perawatan rambut. Kami mendorong calon profesional muda agar lebih berani dan percaya diri dalam mendapatkan rambut sehat seperti yang mereka inginkan, ” katanya di Fisipol UGM Yogyakarta, Kamis (6/6/2024).

Anne menjelaskan, berdasarkan riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41 persen perempuan Indonesia usia 15-39 tahun menggunakan hair vitamin. Sedangkan 59 persen lainnya tidak menggunakan karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus.

Berita Lainnya  Kejurnas Tamiya Slope Class 10,4 Berlangsung di Truntum Water Stage Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

“Padahal, perawatan rambut sendiri sama pentingnya dengan perawatan kulit wajah. Beban kerja yang lebih berat seperti sering hair styling, terpapar sinar UV dan zat kimia mengakibatkan rambut cepat menua,” tandasnya.

Anne mengungkap, hadirnya Ellips yang berkolaborasi dengan UGM ini untuk mengedukasi mahasiswa bahwa memiliki penampilan yang menarik, terutama rambut yang indah dan sehat, menjadi penunjang kepercayaan diri dan saat memasuki dunia profesional. Sebab, penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja.

“Pengetahuan mahasiswa tentang menjaga kesehatan rambut belum seluas pengetahuan tentang merawat kulit, padahal merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit,” sambungnya.

Sekretaris Program Studi S1, Departemen Ilmu Komunikasi, Fisipol UGM, Wisnu Martha Adiputra, menambahkan, kegiatan ini dibutuhkan oleh mahasiswa sebagai bekal menuju dunia kerja yang serba profesional. Artinya, kebutuhan pengetahuan mahasiswa tak sekedar berasal dari pertemuan formal di dalam kelas, melainkan juga didapatkan pada kegiatan ini.

Berita Lainnya  1500 SiBakul Menari Pecahkan Rekor MURI di Sumbu Filosofi

“Kami merasa senang dan ingin memberikan apresiasi atas inisiatif brand Ellips melalui kegiatan ini dan kami ucapkan terima kasih karena telah memilih Universitas Gadjah Mada untuk berkolaborasi dalam kampanye edukasi ini. Kami melihat acara ini memberikan pengetahuan dan soft skill yang tentu berguna dan berharga untuk mahasiswa, lebih jauh untuk memberikan pemahaman bagaimana dunia profesional,” pungkasnya.

Pada acara tersebut, Ellips juga mengumumkan Ellips Campus Ambassador yang telah terpilih melalui proses seleksi. Ellips Campus Ambassador Kota Jogja ini untuk membantu mahasiswa lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat dan minatnya, serta mendekatkan mereka dengan brand Ellips. Terpilih, Keinara Sekar Mirantee (Universitas Gadjah Mada), Nadia Thea Zahra Vasthi Almira Putri (Universitas Terbuka Jogja) dan Eugenia Avrill – (Universitas Gadjah Mada) sebagai Campus Ambassador Kota Jogja yang akan menjadi bagian dari keluarga Ellips dan ikut mengkampanyekan #RambutTetapMuda.

Berita Lainnya  Sahid Tour akan Berangkatkan 320 Calon Jamaah Haji Juni 2024 Mendatang

(Ken).

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler