fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pelajar Ngebut Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Wanita Luka Parah

Published

on

Ponjong(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas lantaran kurang kehati-hatian terjadi pada Sabtu, (20/01) malam. Lagi-lagi bocah di usia pelajar menjadi salah satu pelaku kecelakaan teresebut. Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara mengalami luka dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi Trengguno, Kecamatan Ponjong sekitar pukul 19.30 WIB. Bermula ketika sepeda motor Honda AB 4483 JM yang dikendarai oleh Atlan Riski (15) timur (Bedoyo) menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, pelajar tersebut kaget ketika melihat di depannya ada sepeda motor Honda AB 5471 RW yang berjalan di depanya. Lantaran jarak yang terlalu dekat kecelakaam pun tidak bisa terhindarkan.

"Pelajar itu melaju terlalu kencang. Mungkin konsentrasinya juga jadi berkurang," ujar Kasi Humas Polsek Ponjong Apida Agus Gunawan, Minggu (21/01/2018) pagi.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda AB 5471 RW, Siti Rohmini (34) harus dilarikan menuju RSUD Wonosari lantaran luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Bahkan wanita yang merupakan warga Ngrawan, Sidorejo, Ponjong itu harus di rujuk ke RS Sarjito Yogyakarta.

"Untuk pelajar itu lecet-lecet. Sendangkan korban wanita mengalami luka patah tulang tangan kiri, sobek di bibir atas, memar di jidat (CKD). Semalam rencananya langsung di pindah ke Jogja," pungkas Agus.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler