fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pelajar Perempuan Tewas Usai Nyemplung Sawah

Diterbitkan

pada

Ngawen,(pidjar.com)–Malang yang dialami oleh Salsa Khuzaimah (18) warga Padukuhan Sukorejo, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen. Pelajar aktif tersebut justru meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Kampung – Beji tepatnya di Padukuhan Gelaran, Kalurahan Kampung, Kapanewon Ngawen pada Selasa (07/12/2021) pagi.

Kapolsek Ngawen, AKP Parliska mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Bermula Salsa Khuzaimah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AB 3250 UW. Pelajar tersebut melaju dari arah Kampung menuju Beji. Sesampainya di Padukuhan Gelaran kendaraan yang melaju tersebut mengalami oleng.

Salsa sudah berusaha mengendalikan kendaraannya dan berusaha menepi, namun upayanya itu tidak membuahkan hasil. Kendaraan terus melaju tanpa arah sampai keluar jalur hingga masuk ke area sawah. Ia kemudian jatuh di sawah itu, warga yang mengetahui kejadian ini kemudian berupaya memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngawen.

Berita Lainnya  Dua Mobil Ringsek Usai Tabrakan di Jalur Cinta, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

“Korban kemudian dievakuasi untuk di bawa ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan medis,” jelas AKP Parliska, Selasa siang.

Salsa sendiri sempat sadarkan diri, namun ternyata benturan yang terjadi cukup serius sehingga membuat kondisinya terus melemah. Tak berselang lama usai mendapatkan pertolongan medis, kondisinya justru kritis dan terus menurun.

Sekitar pukul 08.49 WIB ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Usai dilakukan pengecekan ulang dan penanganan lanjutan, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Berdasarkan keterangan dari saksi sebelum di lokasi kejadian kendaraan yang dikendarai pelajar itu memang sudah oleng,” imbuh dia.

Salsa sendiri merupakan pelajar yang selama program vaksinasi covid19 ini selalu membantu Puskesmas Ngawen dan Polsek Ngawen untuk melakukan vaksinasi.

Berita Lainnya  Pemerintah Siapkan Puskesmas Ponjong Sebagai Lokasi Karantina Warga yang Reaktif

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler