fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemancing Tewas Terpeleset dari Atas Bendungan Kali Oya

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)–Sigit Jakasiswanta warga Padukuhan Gading II, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen tewas. Nyawanya tak bisa tertolong seusai tenggelam di Bendungan Sungai Oya Bunder, Kalurahan Gading Sabtu (05/09/2020) malam. Diduga ia terpeleset saat memencing ikan di lokasi tersebut.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, salah seorang saksi diketahui bermama Restu (24) warga Bunder mendengar suara orang meminta tolong dari arah bendungan. Ia kemudian mendekati sumber suara untuk memastikan apa yang ia dengar tersebut.

“Saksi itu melihat ada senter masih menyala dari bawah bendungan. Ia juga melihat ada orang tenggelam,” kata Hajar, Minggu dini hari.

Berita Lainnya  Jenazah Wanita Hamil Tanpa Busana, Polisi Telusuri Kemungkinan Korban Pembunuhan

Lanjut Hajar, saksi kemudian mencari warga lain untuk memberikan pertolongan dengan cara membawanya menepi. Para saksi akhirnya mampu membawa korban ke tepi sungai.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah, Playen,” jelas dia.

Namun begitu, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian itu, ia langsung dibawa pulang ke rumah duka. Pihak keluarga telah menerima kejadian itu sebagai musibah.

“Diduga korban terpeseset dari atas bendungan. Pemeriksaan fisik tidak ada tanda kekerasan, hanya ada luka di bibir kemungkinan terbentur saat terpeleset,” jelas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler