fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemotor Perempuan Meregang Nyawa Usai Tabrak Pembatas Jalan di Tikungan Nglanggeran

Diterbitkan

pada

Patuk,(pidjar.com)–Ismiati (24) warga Padukuhan Ngabean Kidul, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Ponjong merengang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Jogja Wonosari tepatnya di tikungan Kalipentung Karangsari, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Kamis (23/12/2021) malam.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Ismiati mengendarai sepeda motor nopol AB 5291 HM melaju dari arah Jogja menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan yang menikung kendaraan tersebut tidak dapat membelok sehingga terus melaju lurus.

Akibatnya kendaraan menabrak pembatas jalan, sedangkan korban terlempar di jalanan. Pengguna jalan lain yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Patuk untuk dilakukan penanganan dan evakuasi terhadap korbanya.

Berita Lainnya  Tak Dapat Ruang Perawatan, Pasien Covid19 Meninggal di Parkiran

“Pada saat dievakuasi korban sudah tidak sadarkan diri karena luka yang dialami sangat serius,” jelas Iptu Darmadi, Jumat (24/12/2021).

Luka yang dialami oleh perempuan tersebut adalah cidera kepala berat, darah yang terus keluar dari mulut serta hidung dan tidak sadarkan diri pasca kejadian. Ismiati sempat dilarikan ke rumah sakit Nurrohmah Playen, namun justru kondisinya terus menurun dan meninggal dunia.

“Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia,” paparnya.

Adapun untuk kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kiri. Hal tersebut dikarenakan benturan keras yang terjadi dengan pembatas jalan serta aspal.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler