fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pensiunan Pegawai Negeri Ditemukan Tewas Tergeletak di Ladang dengan Posisi Tengkurap

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Wasiran warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen ditemukan meninggal di ladang yang berada di Padukuhan Banaran IX, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen atau tepatnya di dekat lapangan volly padukuhan setempat, Sabtu (14/08/2021) siang. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria yang merupakan pensiunan pegawai negeri di SMP Negeri 3 Playen tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.00 WIB, Wasiran berangkat ke ladang untuk melakukan aktifitas pertanian seperti menyiram tanaman dan bebersih, saat itu ia mengendarai sepeda motor jenis suzuki RC 100. Akan tetapi hingga pukul 12.00 WIB, pria tersebut tidak kunjung pulang.

Istrinya yang khawatir karena suaminya tidak kunjung pulang kemudian mencarinya ke ladang tersebut. Saat sampai di ladang yang berada di dekat lapangan volly, perempuan tersebut justru mendapati suaminya sudah tergeletak di pinggiran ladang di bawah pohon jati.

“Istrinya terus berteriak meminta tolong, ternyata Wasiran sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata salah seorang warga Banaran IX, Kusnadi.

Mendengar teriakan tersebut, warga setempat kemudian berlarian ke sumber suara. Warga juga melaporkan kejadian ini ke Polsek, Koramil, dan Puskesmas Playen untuk dilakukan penanganan.

“Tadi langsung laporan sekarang sedang diperiksa dan dievakuasi oleh petugas dibantu oleh warga,”imbuh dia.

Sementara itu, Babinsa Banaran, Serka Masruri mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab Wasiran meninggal dunia. Dari petugas masih melakukan pemeriksaan bersama dengan petugas terkait.

“Belum tahu penyebabnya. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuhnya,” ucap Serka Masruri.

Saat ditemukan korban posisi tengkurap dan satu kaki tertekuk. Dari keterangan keluarga Wasiran memiliki riwayat sakit jantung.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler