fbpx
Connect with us

Info Ringan

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai di Waroeng Steak

Diterbitkan

pada

BDG

Yogyakarta,(pidjar.com)– Sebanyak 110 anak-anak mengikuti lomba mewarnai Liburan Ceria di Waroeng Steak and Shake yang berada di Seturan, Sleman, Minggu (25/06/2023). Kegiatan ini menjadi media bagi anak-anak untuk menyalurkan kreativitas dan mengasah kemandiriannya dan sebagai kegiatan pre-launcing menu di tempat tersebut.

Manager Regional Waroeng Steak Indonesia, Heri Jatmiko, mengatakan, lomba mewarnai ini diikuti oleh 110 anak-anak dengan kategori TK dan SD. Suasana di tempat makan ini sedikit berbeda sejak pagi hingga siang, anak-anak asyik melakukan kegiatan yang mereka ikuti. Sesekali juga bercanda dengan para peserta lainnya.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga menujukkan bahwa tempat makan yang cukup terkenal tersebut merupakan tempat yang ramah anak dan memperhatikan hak-hak anak untuk mendapatkan tempat yang nyaman. Di lokasi ini juga terdapat sebuah ruangan yang dikhususkan untuk lokasi bermain anak-anak yang berkunjung ke WS.

Berita Lainnya  Lima Manfaat Santan Untuk Kesehatan Rambut

“Ini sebagai bentuk menujukkan bahwa WS disini juga memberikan kenyamanan bagi anak-anak, sehingga mereka selain makan bersama keluarga juga bisa bermain,” ucap Heri.

Disisi lain, kegiatan lomba tersebut juga sebagai pengenalan atau promosi bagi konsumen. Terdapat menu baru yakni es krim yang akan segera di launcing.

“Kami akan meluncurkan menu baru yaitu es krim,” tambah dia

Ia mengatakan, es krim di outlet ini menurutnya berbeda dengan es yang diproduksi oleh merk lainnya. Dari segi rasa dan tekstur berbeda, pun demikian dengan harganya yang terjangkau bagi semua kalangan yang datang dan menikmati makanan di outlet ini.

Salah seorang pengunjung, Arlin mengatakan, saat ini sekolah-sekolah sudah mulai libur. Adanya kegiatan semacam ini sangat positif, sehingga anak tetap memiliki kegiatan di luar dan tidak bergantung dengan gatget. Selain itu, berkaitan dengan menu baru yang dicobakan tersebut menurutnya juga sangat menarik.

Berita Lainnya  Delapan Manfaat Baik Menggendong Si Kecil

“Kegiatannya positif dan menarik sih. Kalau untuk menu baru ini (es krim) tadi saya coba lembut dan rasanya enak, ada rasa buah yang tidak kalah dengan rasa susu,” ujar dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler