fbpx
Connect with us

Peristiwa

Razia Losmen, Polisi Temukan Puluhan Botol Miras dan Pasangan Tak Resmi

Diterbitkan

pada tanggal

Purwosari,(pidjar.com)–Jajaran Polsek Purwosari mengelar razia di sejumlah losmen di wilayah Kecamatan Purwosari. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya peredaran miras dan narkoba yang dapat memicu terjadinya gangguan Kambtibmas. Alhasil, dari operasi yang dilakukan petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras dan satu pasang tak resmi yang tengah berduaan di dalam kamar.

Kapolsek Purwosari, AKP Hajar Wahyudi memaparkan, pihaknya melakukan razia tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Purwosari. Pasalnya, di wilayah lain saat ini juga telah gencar melakukan operasi.

“Seperti di Kota (Yogyakarta), Bantul dan Sleman sudah, kita menindaklanjuti agar jangan sampai hal-hal negatif semacam ini masuk ke Gunungkidul,” terang Kapolsek, Jumat (21/02/2020).

Dijelaskannya, pada Kamis (20/02/2020) malam kemarin, dirinya memerintahkan jajarannya untuk menggelar razia. Sejak pukul 23.00 WIB, petugas langsung disebar ke sejumlah lokasi untuk melakukan penyisiran.

Berita Lainnya  Hilang Sejak Siang, Bocah SD Ditemukan Tenggelam di Sungai Oya

“Kita menyasar miras, narkoba, sajam hingga bahan peledak. Tetapi kita hanya menemukan puluhan botol miras,” kata dia.

Ia mengungkapkan, puluhan botol miras tersebut ditemukan disimpan dalam losmen. Tak hanya itu petugas juga mendapati sepasang pria dan wanita yang berada di dalam kamar penginapan tersebut.

“Kita menemukan 22 botol vodka, 4 anggur merah, 4 bir bintang dan sepasang bukan suami istri yang tengah berada di dalam kamar,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan menggelar razia serupa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Sehingga wilayah Purwosari dapat aman dan jauh dari keributan ataupun tindakan kriminal.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler