fbpx
Connect with us

Politik

Relawan Masih Solid, Benyamin Optimis Bisa Raup Lebih Dari 100.000 Suara

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)–Bakal Calon Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai PDIP Gunungkidul dalam pilkada 2020, Benyamin Sudarmadi mengaku optimis mampu meraih hampir 100 ribu suara. Ia berpegangan pada hasil Pileg 2018 kemarin. Solidnya relawan pendukungnya tersebut menjadi keyakinan Benyamin.

Ditemui di kediamannya di Kapanewon Semanu, Benyamin mengaku bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menguatkan kembali jaringan pendukungnya. Diakuinya, memang ada beberapa relawan yang telah meninggalkan dirinya.

“Ya saat ini mulai tancap gas lagi, konsolidasi dengan relawan dan pendukung. Karena ada juga yang tidak loyal tapi saya yakin masih solid,” ucap Benyamin, Rabu (22/07/2020) siang kemarin.

Benyamin sendiri berani menyebut angka perolehan yang ia target sebisa mungkin mendekati 98 ribu suara. Hasil itu merupakan suara yang ia kumpulkan saat mencalonkan diri dalam pemilu legislatif beberapa tahun kemarin.

“Tidak bicara minimal maksimal, tapi saya akan berusaha lagi mendapatkan 98 ribu suara. Nanti bersama PDIP juga akan lebih besar tentunya,” kata dia.

Benyamin sendiri beberapa kali telah tumbang dalam kontestasi pilkada maupun Pileg. Namun begitu, beberapa waktu lalu ia membantah disebut gagal, sebab menurutnya segala yang ia lalui adalah keberhasilan.

Berita Lainnya  DPTHP Gunungkidul Dominan Kalangan Usia 60 Tahun ke Atas, KPU Gencarkan Sosialisasi

“Tidak ada kegagalan bagi saya, yang ada keberhasilan. Saya tidak merasa gagal, yang saya rasakan keberhasilan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut pula hadir My Esti Wijayanti yang terlihat berada di kediaman Benyamin. Esti mengaku perjumpaannya dengan Benyamin juga berkaitan dengan Pilkada. Sebagai pengurus partai PDIP, Esti juga akan berusaha membantu dalam pemenangan Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin.

“Saya sebagai petugas partai dari PDI Perjuangan mempunyai kewajiban untuk memenangkan calon dari PDI Perjuangan baik di Sleman, Bantul, Gunungkidul. Meskipun saya lebih banyak di Sleman,” My Esti Wijayanti.

Lebih lanjut dikatakan, kedatangan ke rumah Benyamin sendiri yakni untuk memberikan bantuan dari Kemenetrian Pariwisata terhadap sejumlah pelaku ekonomi kreatif yang terdampak covid-19. Ia mengakui jumlahnya tidak banyak namun yang ia bawa tersebut merupakan aspirasi dirinya.

Berita Lainnya  Kisah Tumbangnya Kades Petahana Pulutan Akibat Selisih 70 Suara

“Bukan saya ya yang memberikan bantuan, ini dari pemerintah. Kebetulan aspirasinya lewat saya. Ada sekitar 30 pelaku ekonomi keratif. Ya sekalian pinjam joglonya pak Ben,” ujar dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler